Setelah belum lama merilis single berjudul “Apa Salahku”, kali ini Mantan istri Kiwil, Eva Belisima merilis single teranyarnya yang berjudul “Kepo”.

“80 persen lagu Kepo ini hampir selesai dan siap untuk dirilis,” kata Eva belum lama ini.

Lagu “Kepo” ini pun akan bersanding dengan lagu-lagu Eva yang telah dirilis sebelumnya seperti “Bukan kaleng-kaleng”, “Ayang Babe”, “Jagain Jodoh Orang” dan lainnya. “Lagu totalnya ada enam yang sudah dirilis dan masih ada 4-5 lagu yang akan dirilis menjadi satu album,” tambahnya.

Eva mengatakan sebenarnya ada banyak lagu yang tetapi dirinya memilih lagu “Kepo” terlebih dahulu karena dirinya ingin berkarir terus terlepas hasilnya nanti bagaimana yang penting terus mencoba dan berkarya karena berkarya tidak terbatas ruang, waktu dan usia.

Seperti lagu lainnya yang menceritakan dan terinspirasi dari suatu hal. Lagu “Kepo” ini terinspirasi dari orang-orang yang suka gosip. Menurut Eva, kebiasaan gosip sekarang ini telah menjadi seperti budaya.

“Jadi saya melihat bagus untuk dijadikan sebuah karya karena tidak menutup kemungkinan bahwa banyak orang itu suka gosip. Budaya gosip itu sangat laris. Tayangan yang berbau gosip banyak orang senang,” tuturnya.

Namun Eva melalui “Kepo” mengingatkan kepada semuanya bahwa kita boleh kepo dan ingin tahu terhadap sesuatu atau orang tetapi jangan berlebihan.

“Namanya gosip kan belum tentu terjadi dan jangan terlalu mudah menghakimi orang karena itu belum tentu benar. Pentingnya sih untuk memahami jangan terlalu berlebihan mengurusi orang,” tutur Eva.

Nah, lagu “Kepo” ini diciptakan oleh Aan Baget, seniman asal Kalimantan yang telah dianggap Eva sebagai abangnya sendiri Dan lagu ini direncanakan akan beredar di youtube, tik tok dan radio-radio.

Eva pun ancang-ancang akan melakukan tur radio juga di Jawa dan daerah lainnya mengingat lagu-lagunya selalu berada di chart teratas radio dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. 

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :