Teh merupakan minuman yang mengandung kafeina, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas.
Teh yang berasal dari tanaman teh dibagi menjadi empat kelompok, yakni teh hitam, teh hijau, teh putih, teh oolong.

Seperti diketahui, teh merupakan sumber alami kafeina, teofilin, dan antioksidan dengan kadar lemak, karbohidrat atau protein mendekati nol persen. Cita rasa sedikit pahit dari teh merupakan kenikmatan tersendiri dari teh.

Seperti halnya Kelly Wright pemilik usaha kuliner minuman teh di California. Ia berkisah awal mula mencintai teh dengan menulis buku tentang seni dan rahasia meramu teh dan juga membuka usaha kuliner minuman teh.

“Kami menjual teh tubruk gourmet. Kami mengimpor beraneka ragam teh dari China dan India, kemudian kami menambahkan rasa dan rempah-rempah sehingga menghasilkan berbagai kombinasi rasa yang unik,” terang Kelly pemilik Mountain Witch Tea Company, di Big Bear, California.

Dia menambahkan, “Saat itu saya sedang dalam proses menulis buku tentang teh, saya sudah menulis beberapa buku dan saat itu saya sedang proses menulis buku tentang seni dan rahasia meramu teh, Saya bahkan sudah mengumpulkan beraneka jenis, sampel teh berbagai rasa, saya bawa ke Farmer’s Market dan langsung laku di sana,” imbuhnya.

“Teh terlaris kami adalah teh Island Vacation In-A-Cup. Ini adalah perpaduan dari kelapa, nanas, markisa, dan teh hitam. Produk paling laku kami yang kedua adalah Passion Dragon Green Tea. Isinya adalah teh hijau dipadu dengan markisa, lemon, bunga krisan dan kapulaga,” katanya.

Selain itu, Kelly juga menjual teh spesial, yaitu Pumpkin Pie Tea, teh hitam pekat dengan rasa pai labu dan juga mengandung rempah-rempah pai labu asli. kemudian ada Candy Cane tea yang merupakan teh hitam dengan rasa peppermint vanilla sehingga rasanya seperti permen tongkat.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :