Musisi era 90-an, Massto Sidharta, drummer “Kidnap Katrina” yang dikenal sebagai adik kandung Bimbim Slank kini mencoba peruntungannya dengan membuka bisnis kuliner restoran Prancis di jalan Daksa 3 no 14, Jakarta Selatan.

“Sebelumnya bersama pasangan, saya juga pernah buka bisnis kuliner, saya ikut bantu disitu, dan sekarang dirumah Daksa bersama dokter Nancy, dia punya butik klinik di atas jadi saya dapat tempat di bawah untuk buka resto ini,” jelas Massto. 

Menurut Massto, membuka resto ini merupakan hal keberuntungan, lanjut dia,”Saya sangat positif dan yakin karena saya sangat beruntung bisa dapat chef yang ahli memasak makanan dari Prancis, karena memang makanannya enak banget.

Selain itu, ia berharap, semoga tempat makan ini banyak diminati para penikmat kuliner, karena lokasi yang strategis, tempat makan dan nongkrong yang nyaman ala rumahan dengan beragam menu yang ditawarkan.  

Massto Bistro menghadirkan menu khusus seperti ice cream buatan chef asal Prancis, dan juga menu makanan khas Prancis lainnya , misalnya pasta, steak dan juga makanan khas Nusantara lainnya seperti, Nasi Ayam Bali Sambal Matah, Nasi Daging Bumbu Serai, Mie Goreng Sapi Bumbu Pedas, Soto Ayam, Soto Betawi, Soto Buntut, Capcay, Karedok, dan masih banyak lagi. Resto milik massto ini juga menyediakan aneka kopi dan kue.

“Ya, kalau bisnis kuliner menurut aku ‘kan memang engga pernah mati walaupun keadaan ekonomi seperti apa, orang tetap cari makan dan cari hiburan keluar untuk makan, tinggal bagaimana kita memilih selain tempat dan juga memilih menu-menunya,” pungkasnya.