Denny Frust seorang musisi yang mendapat julukan The Prince of Ska Indonesia dari Komunitas Internasional Reggae dan Ska Asia Tenggara berbagi cerita mengenai membuka bisnis clothing yang mengusung konsep holiday.

Awal membuka usaha ini, Denny berkisah, “Berawal dari dikenalin sama temen bahwa ada produk fashion pantai, kemudian kami berkolaborasi. Gw dikenalin ke Romi terus kita kenalan, bertemu, akhirnya kita bikin project ini,“ kata Denny.

Kolaborasi usaha fashion Denny bersama Romi bermula dari pertemuannya sejak tahun 2015 dengan market yang awalnya dipasarkan secara online, kemudian Denny mengusulkan bagaimana jika membuka toko, gayung pun bersambut dan akhirnya Naky House Vibes pun didirikan dan bertempat di Keep Kreative Lot, Cipadu, Tangerang.

Selain itu, Romi menambahkan, “Sebenernya karena Naky House berkonsep holyday pantai dan kita berdua cocok untuk mengkolabkan Naky sama Denny Frust dengan konsep yang sama,“ imbuh Romi.

Diakui Denny, bahwa kolaborasi tersebut memang memiliki dukungan yang kuat dari keduanya dan bersinergi. Memilih usaha pakaian, menurut Romi karena jalannya sudah di clothing-an.

“Karena udah waktunya, Romi juga udah lama main di clothing, sebagai temen sebagai sahabat sebagai saudara, saya cuma bisa support dan kita realisasikan,” ungkap Denny.

Meski Pandemi tak kunjung berakhir namun keduanya tetap semangat untuk menjalankan usahanya.

“Perkembangan di tengah Pandemi memang agak berat tapi tetap mencoba untuk bertahan dari Pandemi ini, biar semua bisa kembali normal dan kita kuat ngejalani ini semua,“ kata Romi.

Hal senada pun disampaikan Denny, “Kami sebenernya meyakini semua pasti akan ada waktu membaik, so far kita cuma berusaha, kita survive, kita mencoba untuk bergerak untuk bertahan, mudah-mudahan kalau memang udah waktunya membaik ya kita masih ada, paling tidak kita menjadi produk yang salah satu diperhitungkan di pangsa pasar clothing,“ ujar Denny.

Produk clothing dari mulai kaos, celana hingga boxer yang dihadirkan untuk kebutuhan pakaian liburan diproduksi sendiri dengan kualitas bahan katun terbaik yang nyaman untuk dipakai.

“Kita produksi sendiri, punya konveksi sendiri, mulai bahan semua kita cari sendiri, kita pilih sendiri, mana yang terbaik, jadi memang kualitasnya memang bener-bener kita jaga, mulai dari kain, jahitan sampai desain semua memang kita jaga, kerana memang ini home industry,“ kata Denny.

“Kita menyediakan fashion sebenernya bukan cuma hanya untuk di pantai, sebenernya untuk daily juga oke, dan sekarang kan lagi musim kemarau jadi orang – orang banyak mengambil kemeja, celana pendek, jadi kalau kegerahan bisa dibuka. Jadi emang barang – barang pilihannya itu, karena kalau di pantai kan panas jadi bahannya harus yang adem,“ terangnya.

Produk clothing yang menggunakan teknik marketing secara online melalui sosial media, dan e-commerce ini memiliki harapan kedepannya Naky House Vibes semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas bahkan dunia.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :