Tampil percaya diri adalah suatu hal yang banyak di idam-idamkan bagi kebanyakan kaum hawa, dunia estetika kini semakin berkembang dan modern, untuk tampil cantik dan menarik tak perlu menunggu waktu lama.

Dokter Dhenny C. Setyawan selaku pakar kecantikan mengungkapkan bahwa kesehatan itu tidak hanya apa yang dirasa dari dalam tapi juga harus terlihat dari luar.

“Jadi tujuan akhir dari seorang dokter adalah kualitas hidup dari pasien, dan salah satu yang bisa membuat kita meningkatkan kualitas pasien itu adalah estetika medis, dimana orang akan terlihat lebih percaya diri, lebih senang dengan dirinya sendiri, kalau dia menjadi lebih baik, menjadi lebih cakep menjadi lebih fit, itu buat saya meningkatkan kualitas hidup,” ungkap Dr. Dhenny.

Dokter Dhenny C. Setyawan

Shade Aesthetic Clinic yang berdiri sejak November 2018 ini menghadirkan perawatan non bedah.

“Untuk saat ini tindakan yang masih diminati paling banyak adalah tindakan non bedah yang memberikan hasil yang langsung terlihat yang hampir instan, nah, perawatan seperti tanam benang ataupun botoks, filler masih menjadi primadona saat ini karena hasil yang disebutkan tadi, hasilnya lumayan langsung terlihat tapi tidak ada masa pemulihan yang lama,” kata Dokter Dhenny.

Menurut dia, perawatan wajah terbaru di estetika medis masih seputar banyaknya produk-produk estetika medis seperti tanam benang, filler-filler yang banyak varian dan semakin banyak jenisnya, juga muncul alatalat untuk estetika yang berteknologi radio frekuensi, teknologi dingin untuk menghancurkan lemak dan semakin banyak yang bisa digunakan dokternya untuk merawat pasien.

Selain itu, ia juga menilai bahwa perawatan tradisional itu sangat baik namun hasilnya tidak bisa disamakan dengan hasil perawatan estetika medis.

“Karena perawatan estetika medis ini memang memberikan hasil yang lumayan jauh lebih cepat dibandingkan dengan perawatan-perawatan tradisional karena perawatan tradisional ini butuh waktu proses yang lama dan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang lumayan baik,” ujarnya.

Membuka kembali klinik kecantikan di era new normal, Shade Aesthetic Clinic tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sekarang kita sudah buka kembali, tentunya disesuaikan dengan prosedur kesehatan yang wajib kita jalankan saat ini,” kata Dokter Dhenny. 

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :