Menjaga penampilan dan merawat kecantikan merupakan kebiasaan yang dilakukan sebagian kaum hawa dari mulai menjaga kecantikan kulit hingga berat badan yang ideal.

Hal tersebut kerap dilakukan oleh mantan model Priscilla Yong yang kini memiliki usaha klinik kecantikan “Ercella Klinik” di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta.

Sekitar lima belas tahun yang silam, Priscilla menjadi model di sebuah klinik kecantikan, awal membuka klinik kecantikan, ia berkisah, “Awal saya mempunyai klinik kecantikan pertama memang saya jadi model di suatu klinik kecantikan, saya melihat kok ternyata masuk ke klinik kecantikan itu Ok ya, maksudnya yang tadinya badan gemuk tiba-tiba menjadi slim, yang muka jerawatan kok bisa jadi mulus,“ kata Priscilla.

Seiring perjalanan waktu, klinik kecantikan usaha klinik kecantikan Priscilla mendapat respons positif oleh konsumen.

Ercella Klinik menawarkan beragam perawatan dari mulai ujung kaki hingga ujung rambut, perawatan seperti tarik benang dan filler untuk perawatan wajah masih menjadi primadona di dunia bisnis kecantikan.

Menurut Priscilla, untuk menjaga kulit wajah agar tampil cantik dan kulit sehat disarankan memakai perawatan seperti, pelembap, sunblock, sabun muka, toner hingga krim malam setiap hari baik di saat musim hujan maupun musim kemarau.

Pandemi masih berlangsung, untuk tetap menjalankan bisnisnya Ercella Klinik juga menerapkan Protokol Kesehatan bagi para pasien yang berkunjung untuk melakukan perawatan.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :