Dunia bisnis kecantikan kini makin mempesona dan marak diburu para kaum hawa yang ingin tampil lebih cantik. Memasuki tahun 2020 D’bora Beauty sebagai klinik perawatan kecantikan menawarkan terobosan baru dalam dunia kecantikan yang mudah dijangkau bagi masyarakat.

“Tahun depan, 2020 orang maunya yang murah, instan cepat dan hasilnya bagus, kalau dulu orang maunya mahal bagus, kalo mahal identik bagus memang, itu sudah tidak jaman lagi, kalo saat ini orang penginnya murah tapi hasilnya kelihatan bagus, karena di zaman ekonomi seperti ini orang yang mau bener-bener instan dan murah, untuk itu dari perawatn ada haifu, ada RF (radio referensi) trus juga tren 2020 mungkin kalau orang yang suka di infus ato sebentar-sebentar suntik vitamin itu sekarang ada yang dari oral juga yang bagus yang organik, ga usah repot-repot disuntik membuat pembuluh darah pada keluar semua, kalau sekarang ini sudah pake oral bagus dan untuk tren perawatan tetep pake RF dan enzimbiling yang bener-bener natural dan herbal, “ ujar dokter  Debora saat ditemui Kabari di bilangan Kelapa Gading, Jakarta.

Lebih lanjut ia memaparkan kemajuan teknologi untuk perawatan kulit, gelombang radio referensi yang krimnya khusus yaitu krim nano teknologi yaitu nano hydrosit apetit yang masuk ke lapisan sub kutis kulit,  jadi dia membentuk serta kolagen sampe elastin disitu, supaya kulit langsung keliatan kenceng setelah itu baru di enzim buang toksin jadi semua yan pernah salah dipakai langsung bagus seketika,” imbuhnya.

Selain itu, perawatan jenis Haifu dan FR sendiri menurut dia bisa mengencangkan kulit dan tidak ada efek samping.

“RF dan Haifunya sendiri bisa mengencangkan kulit, udah ga perlu lagi jalan pintas, cukup lumayan juga membantu dan tetep sehat dan tidak ada efek samping sama sekali. Dan itu tergolong untuk perawatan yang terus menerus dan cepat hasilnya juga instan tergolong murah. Murah bagus dan bisa dipercaya merupakan tawaran yang paling di cari konsumen di tahun 2020, “ katanya.

Selengkpanya Simak Video Berkut ini :