Sebagai desainer cilik, Michelle Hadip bisa dikatakan perancang busana yang tangguh, kreatif dan terus berinovasi. Setiap kali ada ajang fashion yang diikutinya, Michelle selalu mengeluarkan koleksinya yang fresh.

Sebut saja saat di Jogja Fashion Week 2021, Michelle Hadip mengambil tema Tweed Twist dengan gaya casual Korea. Kain polos bertekstur dan kain tweed bercorak kotak-kotak yang dipadankan dengan aksesoris berwarna gold membuat koleksi ini tampak trendi dan elegan.

Sementara itu di Surabaya Fashion Runway, Michelle menampilkan koleksi busana bertajuk Sparkle City yang terdiri dua koleksi busana yang dikombinasikan, yang pertama Sparkle Paradise dan yang kedua Pink City jadi dikombinasikan menjadi Sparkle City. Tema yang ditampilkannya sangat girly dengan warna pink seperti princess.

Menjelang tahun baru 2022, Michelle punya pandangan sendiri mengenai trend fashion di tahun depan. Kepada KABARI, Michelle mengatakan trend fashion di tahun 2021 dan tahun 2022 akan ada perubahan. Jika di 2021 banyak yang menyukai baju minimalis dan mudah dipakai, lain halnya di tahun 2022 nanti.

Di tahun depan, dimana pandemi Covid-19 sudah melandai dan masyarakat sudah menjalankan aktivitas keseharian dengan normal kendati masih menerapkan protokol kesehatan. Orang akan menggunakan baju yang bright dengan motif seperti flower dan lebih natural.

“Warnanya akan lebih eksplor seperti warna pastel dan warna terang, jadi tidak hanya basic colour saja,” kata Michelle.

Lantas kenapa warna bright? Michelle mengatakan, pandemi mungkin tidak akan seperti tahun lalu dan orang akan lebih stand out dan mengeksplor menggunakan baju yang lebih attractive

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :