Tahun telah berganti. Bagaimana dengan trend kecantikan di tahun 2022 ini? Priscilla Yong dari Ercella Klinik mengatakan trend kecantikan di tahun 2022 tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

“Wanita atau pecinta kecantikan pasti akan pergi ke klinik, seperti misalnya tidak mau ada kerutan artinya bahwa botok masih terus berjalan dan muka tirus pun masih akan trend artinya tarik benang masih akan ada peminatnya. Namun lebih ke arah natural, tidak mau yang ekstrim jadi lebih kembali tetap treatment dan back to nature,” kata Priscilla Yong kepada KABARI.

Untuk Ercella Klinik, di tahun 2022 ini akan selalu up to date, mulai dari  perkembangan di dunia kecantikan sampai teknologi apa yang sedang berkembang di tahun 2022.

“Saya yang suka fashion juga akan tetap up to date dan selalu mengikuti  trend yang berkembang,“ imbuhnya.

Dikenal sebagai entrepreuneur yang memiliki beragam usaha di bidang industri kecantikan, termasuk klinik, Priscilla Yong merasakan betul terjadi perlambatan ekonomi di masa pandemi.

“Pergerakan perekonomian di masa pandemi memang turun semuanya, artinya yang tadinya pasien – pasien  banyak untuk ke klinik mungkin mereka akan berpikir dua kali untuk datang ke mall apalagi dengan segala atribut yang harus di vaksin dan harus ada peduli lindungi pasti membuat mereka untuk berpikir lagi,” tutur Priscilla.

Tetapi lambat laun ada kemajuan dimana pasien-pasien  sudah kembali lagi ke mall dan klinik dengan atribut – atribut yang diharuskan pada saat masuk ke mall jadi hampir menuju ke normal untuk sekarang ini.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :