KabariNews – Web series horor berjudul School of The Dead baru-baru ini merilis poster dan trailernya. Dalam posternya, kelima bintang web series ini tampak ketakutan setengah mati. Ya, pasalnya  School of The Dead merupakan web series pertama Indonesia yang memakai mahluk zombie sebagai tokoh antagonisnya.

Gandhi Fernando salah satu pemain dalam film ini mengatakan belum pernah ada serial zombie berupa digital. “ Ini akan jadi lain daripada yang lain. Enggak ada kesulitan karena suka banget sama film zombie. ” katanya.

“Kita shooting 10 episode yang berdurasi kurang lebih 2-4 menit setiap episode. Penggarapannya seru dan sangat serius. Pas lihat di editing, kualitasnya seperti film layar lebar”, ujar Ario Astungkoro yang berperan sebagai Ario.

School of The Dead ini berkisah tentang lima orang sahabat yang sedang reunian SMA di sekolahnya. Namun acara mereka berubah menjadi mencekam lantaran diserang makhluk zombie. Menurut Gandhi, cerita ini akan menjadi sesuatu yang unik dan sayang untuk dilewatkan. School of The Dead sendiri di jadwalkan untuk rilis di www.vidio.com/@rextv pada bulan Maret 2016. (1009)