Setelah dua tahun sejak dirilisnya single pertamanya yang berjudul “Aduh Neik”,  penyanyi cilik Neona kini telah mempersiapkan album perdananya bertajuk “With Love, Neona” yang dipersembahkan penuh cinta dari Neona untuk seluruh kawan Neo yang ada diseluruh Indonesia.

Dengan rentetan lagu yang energik dan kaya akan pesan positif, bisa dibilang kepopuleran Neona hampir menyamai sang kakak, Naura.

Energik serta inspiratif adalah karakter  yang dimiliki Anodya Shula Neona ayu, gadis belia kelahiran 13 Juni 2009 ini memiliki karakter yang berbeda dengan Naura sang kakak. Diusianya yang sangat belia ini, Neona sudah berani tampil dengan sangat percaya diri.

Anak ketiga dari Riafinola Ifani Sari atau Nola B3 dan Baldy ini memiliki karakter yang berbeda dengan Naura.

“Neona itu anaknya sangat percaya diri, lucu, periang, aktif, berbeda s ekali  dengan Naura yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau denger musik pasti joget, hobi banget nari. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di youtobe dan dia olah sendiri. “ terang Nola sang Mama.

Tumbuh gadis kecil yang lincah, rupanya Neona sudah suka menyanyi sejak umur 1.5 tahun. “Cita-cita aku tuh ingin menjadi penyanyi cilik terkenal.” Ucap Neona dengan polos.

Pertama kali penonton dibuat jatuh hati kepada Neona adalah ketika ia tampil menggemaskan dengan tingkahnya yang lucu di konser tunggal sang kakak “Konser Dongen Naura”  pada oktober 2015 yang lalu. Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Tidak kalah dengan sang kakak yang selalu memberikan suguhan lagu yang menarik. Sebagi ibu, Nola sudah bisa melihat bakat sang anak di dunia hiburan. Sejak kecil, Neona senang mengikuti gaya bernyanyi orang lain, yang kemudian direkam oleh Nola dan disebarkan melalui sosial media sang mama. Banyak orang terpingkal melihat tingkah laku Neona.

“Dia ini kan anaknya suka ngikutin orang. Setiap ada musik/ minus one yang saya putar di rumah saat latihan, sama Neona dicoba masukkin kata-kata “Apaan”, “Aduh Neik”,  “Bete deh” karena dia ga bisa ngikutin lagu aku. Aku videoin dan masukin di sosial media, ternyata banyak anak-anak yang ikutin. Sampai akhirnya kita bikin serius lagunya, “ kenang Nola.

Siapa yang sangka, debut musik Neona tersebut berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Setidaknya sudah 16 juta penonton untuk video pertamanya yang berjudul “Aduh Neik”.
Tahun 2017 Neona kembali dengan single terbarunya “Ada Deh” dengan konsep musik video yang colorful dan lagu yang upbeat, Neona berhasil membawakan lagu pertamanya cyberbullying menjadi sebuah lagu anak yang ceria. Karena walaupun masih dibawah pantauan langsung dari sang mama hampir semua akan sosial media Neona memiliki followers yang aktif memberikan komentar. Tidak jarang diantara 765 ribu followers Neona ada yang suka berkata kasar dan menyakiti orang lain.

Pada bulan oktober mendatang, Neona kembali menggebrak industri musik anak nasional dengan berkolaborasi bersama produser musik kenamaan, Ananta Vinnie. Lewat single “Warbiasyak” Neona mampu memberikan lagu hiphop dengan lirik yang dipenuhi kata-kata khas anak jaman sekarang. Lagi yang menceritakan bagaimana menjadi anak -anak yang percaya diri dan berani ini berhasil mendapatkan 3,4 juta penonton di youtube.
Bermodalkan tiga single tersebut, Neona pun mulai berani tampil di pangung membawakan lagu-lagunya sendiri dan berhasil menarik penggemarnya sendiri dan berhasil menarik penggemarnya sendiri yang diberi nama#KawanNeo.

Dan semakin hari, semakin banyak Kawan Neo yang menantikan karya-karya terbarunya.
Baru-baru ini deretan lagu recycle seperti “Kepompong” ,”123″ , “Kasih Ibu”, dan “Bintang Kejora” , mendapatkan respon positif dari Kawan Neo. Hal itu lah yang mendorong label rekaman Trinity Optima Production untuk membuat album perdana Neona, yang dibuat penuh cinta oleh Neona untuk #KawanNeo.