Akselerasi entertainment yang merupakan promotor The 90’s festival secara resmi mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan festival musik dengan mengusung konsep era 2000-an yang bertajuk Everblast Fetival pada sabtu, 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Arinda selaku Promotor mengatakan, “Gelaran musik era 2000-an ini hadir untuk mengobati kerinduan generasi millennial akhir dengan melihat fenomena banyknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar diberbagai tempat,” ujar Arinda.

Lebih lanjut, Arinda menabahkan, “Para penikmat musik 2000-an akan merasakan kerinduan yang terbatas karena penyelenggaraan Everblast Festival tahun ini akan menghadirkan musisi-musisi era 2000-an yang akan kembali reuni dan memanjakan para penikmat musik tahun 2000-an,” imbuhnya.

Pada lineup fase pertama, Everblast Festival mengumumkan akan menghadirkan 9 artis dan musisi di era 2000-an (nasioanal dan internasiaonal). Hoobastank dan Secondhand Serenade menjadi musisi internasional yang akan memeriahkan panggung festival musik era 2000-an tersebut.

Lagu the reason milik Hoobastank, grup musik asal Amerika Serikat yang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik era 2000-an akan kembali memanjakan telinga pendengar setianya. Selain itu, penampilan Secondhand Serenade juga akan menghibur para pengunjung dengan hits-hits terbaiknya di era 2000-an seperti your call, fall for you dan masih banyak lagi.

Para musisi nasional juga akan melengkapi panggung Everblast Festival untuk mengobati kerinduan penikmat musik era 2000-an. J-Rock featuring Prisa akan kembali menghibur pengunjung dengan lagu hitsnya Ku Cari Lagi. Selain itu akan ada penampilan dari Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers hingga Efek Rumah Kaca.

Lineup ini masih akan terus bertambah nantinya, baik musisi nasional dan internasional akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival. “ lanjut Arinda.

Tiket mulai akan dijual pada kamis, 5 Maret 2020 dengan 2 kelas, yaitu Festival dan Superfestival. Pada kelas Premium GA pemilik tiket memiliki beberapa benefit tambahan seperti dapat langsung menonton artis idolanya tepat didepan panggung, memiliki jalur antrian tersendiri pada saat masuk ke venue, dan toilet khusus sehingga membuat pengalaman menonton gelaran musik era 2000-an ini lebih nyaman dan menyenangkan.

Tiket festival akan dibanderol mulai Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah. Sedangkan untuk tiket Superfestival dibanderol mulai Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah, kedua harga tersebut diluar pajak.

“Pastikan untuk standby ketika penjualan tiket dibuka, karena kuota sangat terbatas dan animo masyarakat cukup tinggi untuk menonton band-band tahun 2000-an ini dan jangan menyesal ketika tiketnya kehabisan, “ tutup Arinda.