Memiliki kulit cantik dan sehat adalah impian setiap kaum hawa, tak hanya perempuan, laki-laki pun ingin memiliki kulit yang sehat. Pada umumnya bagi kaum urban yang dihadapkan dengan kesibukannya dengan segala berbagai aktifitas.

Dengan pesatnya kemajuan teknologi di industri 4.0 juga berdampak pada industri kesehatan serta seiring dengan perubahan zaman, banyak pelaku bisnis mencari peluang untuk memenuhi kebutuhan kaum urban tersebut.

Membuka klinik kecantikan di tengah perkotaan adalah tempat yang strategis untuk diminati para kaum urban. Seperti BeauCell misalnya, salah satu klinik kecantikan yang menghadirkan pelayanan estetika terpadu yang menawarkan paket perawatan yang menyeluruh.

Klinik yang mengusung konsep “BeauCell One Stop Aesthetic and Medical Clinic” ini hadir di Mall Kuningan City. Selain itu, klinik kecantikan ini didirikan oleh tiga perempuan cantik yakni, Ludiana, Ester Meiliana dan Imelda Willy, juga dilengkapi dengan beberapa dokter spesialis dari mulai dokter spesialis kandungan hingga dokter spesialis kulit.

“BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas, “ ungkap Indah Ludiana saat acara Grand Opening BeauCell Clinic di show room BeauCell Grand Floor #05 Kuningan City Jakarta Selatan, Kamis, (12/9).

Lebih jauh Linda menjelaskan, klinik ini juga menyediakan banyak pelayanan yakni, Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

“Meski masih baru tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi,” ungkap model dan pernah membintangi sinetron tersanjung.

Dalam rangkaian acara pembukaanya, klinik ini akan mengadakan talkshow dan memperkenalkan tentang klinik kecantikan dari kelebihan serta keunggulannya oleh Indah Ludiana bersama para dokter dari BeauCell.

Disamping itu para tamu undangan yang hadir akan disuguhkan fashion show oleh Yudhistira Tyra, dan Matoa yang menampilkan 18 model, dihibur dengan penampilan urban garage band, serta akan dibagikan beberapa free treatment, doorprize serta penawaran menarik seperti diskon untuk perawatan atau treatment-treatment yang diinginkan.

Acara ini juga dihadiri oleh para tamu undangan seperti, Bambang Soesatyo (ketua DPR RI), Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati, Olla Ramlan, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Devi Lanni dan Sasha Alexa (MC).