KabariNews – Jika Ayahnya adalah seorang musisi papan atas Indonesia, anaknya ternyata memilih jalan yang berbeda. Ya, Jordan Norkett yang merupakan putra pertama dari Andy /Rif memilih untuk menjadi tentara yang sekarang tergabung dalam National Guard US Army.

Menanggapi anaknya menjadi tentara di negeri Paman Sam, Andi /Rif mengatakan cukup bangga dengan jejak langkah anaknya. “ Dia ikutin apa yang dia suka. Tapi di sisi lain ada khawatirnya juga. Adik-adiknya itu juga sering ingetin Jordan untuk tidak ikut berperang. Tapi itu kan keinginan dia, saya mendukung aja sih apa yang dia mau,” kata Andi seperti dikutip , merdeka.com, Kamis, (28/5).

Sebagai seorang prajurit, tugas untuk diberangkatkan ke medan perang tentunya sudah menjadi makanan wajib bagi Jordan Norkett. Hal itulah yang merupakan sumber dari rasa khawatir Andi kepada anaknya.

”Khawatir sih, tapi itu yang dia mau. Kaya waktu saya pergi ke Timur Tengah saya foto-foto dan kirim ke dia. Terus dia antusias banget pengen ke sana. Saya tahu dia pengen perang ke Timur Tengah. masih muda sekali 21 tahun, semangatnya masih meledak-ledak. Saya senang sih, dia kegiatannya positif,” tutur Andy. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77497

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1