Kalangan artis Hollywood punya gaya baru untuk menunjukan identitas dan kemesraan mereka yaitu memperbaharui janji pernikahan. Dalam beberapa
hari terakhir, setidaknya sudah ada tiga pasangan selebritas dunia yang
melakukan pembaruan janji nikah yang merupakan janji suci cinta mereka dengan pasangan.

Sebut saja, pasangan Beyonce dan Jay-Z yang baru memperbaharui janji pernikahan mereka yang ke-4 pada 4 April lalu. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak ini menggelar acara tersebut dirumah mereka. Acara digelar seperti prosesi pernikahan dan dihadari undangan. Pada perayaan ini hadir sebagai undangan yaitu Oprah Winfery, Will Smith dan istrinya Pinkett Smith.

Pasangan kedua yang juga melakukan pembaruan janji nikah adalah Mariah Carey dan Nick Cannon. Mereka memperbaharui janji suci di atas Menara Eiffel, pada 27 April kemarin. Pasangan suami istri ini sudah menikah selama 4 tahun, dan dikaruniai anak kembar.

Pasangan ketiga ialah Leann Rimes yang mengulang janji pembaruan nikah dengan suaminya Eddi Cibrian pada 29 April kemarin. Pasangan suami istri yang baru menikah setahun ini, punya cara unik untuk merayakan janji suci mereka dengan berlibur menyusuri lautan, mendaki karang dan melihat ribuan kepiting.

Siapa lagi insan selebritas Hollywood yang akan mengulang janji suci pernikahan? Nampaknya akan banyak pasangan selebritas Negeri Paman Sam yang akan membuat sensasi dengan menciptakan gaya baru mengulang janji pernikahan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?38097

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: