KabariNews – Jika kamu pergi berlibur ke Bali, dan sampai bandara sudah terlalu larut untuk beranjak ke tengah kota mencari penginapan, maka kamu bisa pilih saja hotel di dekat Bandara Ngurah Rai. Selain itu, memilih hotel di daerah ini tentu akan memudahkan kamu menjangkau tempat wisata ikonik yang ada di Kuta.

Keuntungan lain bila kamu memilih hotel dekat bandara adalah kamu bisa lebih santai saat akan pulang nanti, tak perlu terlalu terburu-buru dan terjebak dalam kemacetan Denpasar.

Tak perlu takut harus membayar terlalu mahal untuk menginap di hotel dekat Bandara Ngurah Rai Bali, karena di sekitar sini masih banyak hotel dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong. Kamu bahkan tak perlu merogoh kocek sampai 200 ribu rupiah untuk menginap di tempat-tempat ini jika beruntung mendapat harga promo. Pasti kamu tak percaya kan?

Jika takut tak mendapat kamar, kamu bisa cek dulu di situs atau aplikasi booking hotel apakah masih ada kamar yang kosong. Biasanya, harga promo juga didapat dari situs atau aplikasi booking hotel loh.  Well, berikut daftar beberapa hotel murah di dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang bisa kamu coba.

The Airport Kuta Hotel & Residence

(sumber: @airportkutahotel)

Ada tiga tipe kamar yang dibanderol harga mulai 375 hingga 450 ribu rupiah. Namun kamu bisa mendapatkan harga promo dari 187 hingga 240 ribu rupiah jika beruntung. Selain dekat dengan Bandara Ngurah Rai, dari hotel ini kamu juga bisa berjalan kaki menuju Circus Waterpark Kuta, Park 23 Mall, atau Lippo Mall. Tapi kamu pasti tak ingin hanya berputar di sekitar situ saja bukan? Kamu bisa menghabiskan malam di Denpasar tentunya

Airy Tuban Puri Gerenceng 9 Kuta Bali

(sumber: airyroom.com)

Hotel yang satu ini punya tiga pilihan tipe kamar, Airy Rooms – Deluxe Double Room Only, Airy Rooms – Superior Twin Room Only, Airy Rooms – Superior Double Room Only. Dari harga paling mahal 271 ribu rupiah, dan termurah 224 ribu rupiah, kamu bisa dapat harga promo sampai 179 ribu rupiah. Gimana? Masih bersahabat dengan kantong bukan? Bahkan jika kamu tidak mendapat harga promo pun, harganya masih terjangkau.

Puri Bunga Inn

(sumber: purabungainn/google maps)

Termasuk salah satu hotel dekat Bandara Ngurah Rai Bali, yang satu ini punya kamar Superior – Room Only yang dibanderol seharga 220 ribu rupiah. Jika kamu dapat harga promo, maka kamu hanya perlu membayar 165 ribu saja. Harga ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu, jadi kamu harus selalu cek situs atau aplikasi booking hotel online. Perlu dicatat, dengan harga tersebut, Puri Bunga Inn tidak menyediakan breakfast.

Ivanka Airport Inn

Dengan harga yang sangat terjangkau, salah satu hotel dekat bandara Denpasar ini menyediakan dua tipe kamar, Deluxe Double Room dan Superior Twin Room yang semuanya sangat rapi dan bersih. Mematok harga normal 273 hingga 292 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan harga promo hingga 150 ribu. Dengan harga murah, maka kamu bisa lebih berhemat atau mengalokasikan uangmu untuk kebutuhan lain saat berlibur.

Te Quiero Hotel

Hotel yang satu ini tak hanya menyediakan kamar dengan tipe Superior Room Only, tapi juga menawarkan dormitori dengan tipe Bunk Bed In Female Dormitory Room dan Bunk Bed In Male Dormitory Room. Mereka mematok harga normal mulai dari 106 hingga 226 ribu rupiah, dan jika kamu mendapatkan harga promo, maka kamu bisa-bisa hanya membayar 80 ribu saja. Benar-benar super hemat bukan?

Nah, itu tadi lima tips liburan di antara begitu banyak hotel dekat Bandara Ngurah Rai Bali dengan harga murah. Kamu bisa lihat-lihat dulu di situs atau aplikasi booking hotel online jika ingin tahu seperti apa penampakannya. Jika cocok, kamu juga bisa langsung booking agar tak kehabisan kamar saat hari liburmu nanti. So, tunggu apa lagi? Buruan cek, dan selamat berlibur, ya!