Akhir-akhir ini musisi dan komposer sekaligus pemimpin Magenta Orchestra,  Andi Rianto mencuri perhatian publik dengan berbagai proyek kolaborasi bersama musisi-musisi muda.

Sebut saja  dari penyanyi Lyodra, Keisya Levronka sampai yang terbaru Afgan. Andi menggandeng Afgan untuk menyanyikan lagu “Mengertilah Kasih” yang sebelumnya dibawakan oleh Ruth Sahanaya di tahun 2002.

Yup! Andi dalam setiap kesempatan tampil lebih muda dan stylish kendati usianya sudah menginjak setengah abad.

Penampilannya terlihat menarik berkat polesan tangan dingin stylist muda bernama Rikki Simanjuntak atau lebih dikenal rikkisi.

Rikkisi bisa dikatakan salah satu stylist yang diperhitungkan dalam  dunia mode Indonesia. Pria yang lahir dan besar di Toba, Sumatera Utara, yang berkarir sebagai stylist dari 2017 ini memiliki banyak klien dari kalangan artis.

Semenjak pertama terjun dalam dunia mode, karirnya terus melesat dan memiliki klien selebriti papan atas, dari Marshanda, Lea Simanjuntak, Nikita Mirzani, Awkarin, Cinta Laura Kiehl, Aura Kasih dan masih banyak lagi termasuk Andi Rianto.

Nah, berikut ini rangkuman beberapa penampilan Andi Rianto dalam berbagai kesempatan

Andi Rianto pernah dengan setelan outer dan jogger pants dari Versace dalam sebuah ajang pengahargaan. Penampilan terlihat fresh dan muda.

Selain itu dalam konferensi pers, “Mengertilah Kasih” bersama Afgan. Andi Rianto mengenakan blazer dan jogger pants keluaran dari brand Fendi.

Andi Rianto juga pernah tampil kasual ketika menghadiri sebuah acara TV dengan mengenakan look serba hitam keluaran dari brand Zegna.

Penampilannya kali ini terlihat sedikit formal tapi tetap muda. Rikkisi memadukan bomber , kemeja dan jogger pantsdari brand kenamaan valentino.

Tampak klasik dan berwibawa, Andi mengenakan setelan Jas dari Zegna.

Baca Juga: