Trend kecantikan, entah itu gaya rambut, warna rambut, bulu mata / alis, atau bagian wajah lainnya sepertinya selalu dinamis tiap tahunnya. Dinamis dalam arti bisa berubah, berubah total ataupun sedikit berubah . Yup, bicara soal trend warna rambut, sepertinya tahun 2022 tidak banyak berubah di tahun ini.
 
Hal ini seperti diiyakan oleh  Pemilik Kia Salon yang berlokasi Kemang, Kia Wael. Kia yang merupakan ahli-nya dalam pewarnaan rambut atau hair coloring mengatakan gaya rambut di tahun 2022 orang tetap ada di colur/warna dan coluring itu  harus kontinyu.
 
“Warna kalau sudah tidak kontinyu, seperti warna hitamnya tumbuh, kulit muka bisa jadi kurang segar dan sebaiknya kontinyu atau berkelanjutan,” kata Kia yang biasa meng-handle selebritas dalam pewarnaan rambut di salonnya ini.
 
Di dunia sekarang, kata Kia, modelnya sederhana, seperti model lurus-lurus, model-model balayage  masih tetap gemari.
 
Dan di tahun 2022 orang-orang masih berkecimpung dengan warna –warna sekarang. Warna blonde masih tetap digemari, sementara untuk warna grey juga masih disukai. Warna Ash juga masih trend karena warna dasarnya orang bule, dan orang senang dengan warna ini.
 
Untuk haircutnya di tahun 2022, Kia mencontohkan potongan rambutnya yang pendek dan simple yang masih akan digemari.
 
“Rambut saya ini keriting kalau dibandingkan dengan gaya sekarang ini tetap style karena potongan itu kita bisa sisir semua kebelakang setelah itu pakai patron langsung gunting dan inilah yang terjadi,” kata Kia.