KabariNews –  Heboh di media sosial (medsos) maupun berita online tentang iklan penjualan rumah seorang perempuan yang berniat menjual rumahnya plus  dapat meminang si pemilik rumahnya menarik perhatian dunia.  Salah satunya  adalah media terkemuka AS, Time.com.

Dengan artikel berjudul  This Indonesian House Is for Sale and Comes With a Pond, a Backyard and … a Wife.  Time.com , (10/3) menuliskan seorang pemilik rumah di Indonesia telah menempatkan rumahnya di pasar dan dirinya sendiri.

Dua kamar tidur, dua kamar mandi rumah-di Sleman – sebuah distrik dekat kota Jawa Yogyakarta – dilengkapi dengan kolam ikan, halaman belakang yang luas dan kesempatan untuk meminta pemilik Wina Lia  (40)  dalam pernikahan. Harga yang diminta adalah setara  76.500 dollar.

Dian Purna Dirgantara, perantara penjual rumah  tersebut mengatakan kepada Time bahwa iklannya bekerja. “Sejak kemarin pagi ada panggilan terus menerus, saya tidak menghitung berapa banyak, mungkin ada puluhan atau bahkan ratusan.” Dia menjelaskan bahwa pernikahan bukanlah suatu keharusan. “Jika seseorang hanya ingin rumahnya saja, mereka dapat memiliki itu,” katanya.

Wina, seorang ibu tunggal, mengatakan kepada Kompas.com bahwa ide itu bermimpi ketika ia menyebutkan keinginannya untuk kembali menemukan pasangan. “Dian menyarankan saya memasang tagline ‘Beli rumah dan menikah pemilik sekaligus.” Dan aku berkata OK untuk itu dan saya mencari suami pula, “katanya. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75493

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah

 

 

 

 

kabari store pic 1