KabariNews – Untuk yang kedua kalinya, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei,  Yayasan Maria Monique Lastwish dan Kristen Bauer (Wakil Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia.) mengadakan acara berbagi kasih bersama anak-anak cacat.

“Ketika saya berdoa untuk membuat acara bagi kasih  untuk anak-anak cacat di Ciledug dan ketika saya doa, saya mau cari tempat nya. Tuhan, tunjukkan dimana? Dan saat itu yang ada di depan saya adalah wajah Ibu Kristen Bauer. Dan ketika saya email Ibu Kristen Bauer mengenai acara ini, dan beliau langsung welcome dan mempersiapkan dengan sangat baik” kata Natalia S. Tjahja (Pendiri Yayasan Maria Monique Lastwish).

Bertempat  di Residence USA di Jalan Untung Suropati No.4, Menteng, Jakarta Pusat. pada acara tersebut didatangkan beberapa anak di Ciledug, Tangerang yang mengalami kelumpuhan dan 13 anak penderita cacat yang membiayai hidupnya dengan membuat boneka.

Pada kesempatan yang sama, Sidarto Danusubroto (Anggota Dewan Pertimbangan Presiden) dengan ketulusannya memberikan kursi roda kepada mereka. Pun dengan  seorang donatur perorangan bernama Harnoto (anak seorang nelayan Muara Angke) langsung menyetujui untuk memberikan kursi rodanya untuk anak-anak cacat di Ciledug dan juga peralatan boneka.

“Ahmad yang berumur 25 tahun yang lumpuh, Herman umur 26 tahun  yang juga bernasib sama, keduanya mendapatkan kursi roda. Sedangkan Pandu mendapatkan wishes-nya dan Rachel yang menderita tunanetra mendapatkan wishes-nya berupa Pianika, dan juga Tuti mendapatkan tongkatnya.” tutur Natalia.

Selain dihadiri oleh  Kristen Bauer, Sidarto Danusubroto,  acara berbagai kasih ini juga dihadiri oleh  Sofia Blake (Istri Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia), Neeru Singh (istri duta besar India), Ibu Alexandrina Guigova (wakil dubes Bulgaria). Natalia mengatakan, rencananya acara seperti ini akan diadakan di Medan dalam waktu dekat dan dibuka oleh Neeru Singh. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76914

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1