Saat menggunakan pesawat untuk liburan, transportasi ke bandara juga hal penting yang harus dipikirkan. Jangan sampai, buru-buru atau kerepotan saat mengejar pesawat nanti. DAMRI, perusahaan transportasi legendaris di Indonesia, menawarkan jasa antar jemput bandara yang nyaman dan terjangkau.

Berkiprah lebih dari 70 tahun, DAMRI memiliki berbagai layanan transportasi termasuk angkutan pemadu moda atau DAMRI Bandara. Layanan DAMRI Bandara ini telah tersedia paling tidak di 22 kota se-Indonesia.

DAMRI Bandara menjamin kedatangan tepat waktu. Selain itu, berbagai fasilitas di antaranya AC, kapasitas bagasi yang luas, dan tentu kursi recliner yang empuk berikan kenyamanan selama perjalanan ke bandara.

Keuntungan lainnya menggunakan DAMRI Bandara sebagai moda transportasi dari dan ke bandara yaitu harga yang terjangkau. Tak berhenti di sana, DAMRI Bandara memiliki waktu keberangkatan selang setiap jam dan lokasi penjemputan yang beragam.

DAMRI Bandara melayani beberapa rute populer. Rute terpopuler tersebut, antara lain Bandara Halim Perdanakusuma – Bekasi dan Bandara Halim Perdanakusuma – Bogor. 

Rute 1 yaitu Bekasi dan Bandara Halim Perdanakusuma 

Berencana ke Bandara Halim dari Bekasi atau sebaliknya, DAMRI Bandara merupakan pilihan tepat. 

DAMRI Bandara rute dari Bekasi ke Bandara Halim memiliki jadwal keberangkatan setiap satu jam sekali. Keberangkatan pertama dimulai dari pukul empat pagi, hingga keberangkatan terakhir pada pukul tujuh malam untuk lokasi penjemputan di Terminal Kayuringin.

Selain Terminal Kayuringin, terdapat dua lokasi penjemputan lainnya yang sangat strategis yaitu Terminal Bus Hypermart Giant dan Terminal Bus Living Plaza. 

Sama halnya dari Bekasi, rute dari Bandara Halim ke Bekasi memiliki empat jadwal keberangkatan yang dimulai dari pukul tujuh hingga sepuluh pagi. 

Rute ini melewati Terminal Jatibening, Metropolitan Mall Bekasi, halte bus Anton Bekasi, dan tentu Terminal Kayuringin. Untuk informasi lebih jelas dan lengkap, cek info rute DAMRI Bandara.

Rute 2 yaitu Bogor dan Bandara Halim

Nah, untuk rute DAMRI Bandara dari Bogor dan Bandara Halim memiliki 17 jadwal keberangkatan setiap harinya. Jadwal keberangkatan DAMRI Bandara di sini memiliki jadwal keberangkatan setiap satu jam sekali.

Keberangkatan pertama dimulai dari pukul tiga pagi di titik penjemputan Botani Square hingga pukul tujuh malam. 

Sedangkan untuk arah sebaliknya yaitu Bandara Halim ke Bogor memiliki 16 jadwal keberangkatan. Dimulai dari pukul tujuh pagi hingga pukul sepuluh malam. Lebih malam dari jadwal keberangkatan dari Bogor. Lokasi tujuan DAMRI Bandara rute ini yaitu Botani Square.

Jika dulu untuk menggunakan DAMRI kamu harus ke pool, DAMRI Bandara dapat di-booking secara online melalui smartphone atau laptop. Memesan tiket DAMRI Bandara bisa melalui Traveloka sebagai online travel company populer di Indonesia.

Traveloka memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan tiket DAMRI Bandara. Selain itu banyak promo dan potongan harga yang diberikan Traveloka. 

Setelah pembayaran diterima, voucher DAMRI Bandara diterima dari Traveloka melalui email.  Bagi kamu yang berencana ke Bandara Halim, datang ke titik keberangkatan sesuai keinginan kamu dan tunjukkan vouchernya kepada petugas DAMRI. 

Bila menggunakan DAMRI Bandara dari Bandara Halim, segera ke lokasi penjemputan DAMRI terminal kedatangan di Bandara Halim Perdanakusuma. Titik turun dari Bandara Halim menggunakan DAMRI Bandara fleksibel dapat disesuaikan sesuai rute perjalanan DAMRI. 

Nah, bagaimana? Mudah bukan menggunakan DAMRI Bandara untuk perjalanan dari dan ke bandara. Pastikan kamu memesan tiket DAMRI Bandara jauh-jauh hari. Pesan waktu keberangkatan DAMRI Bandara 2-3 jam sebelum waktu pesawat lepas landas, ya, agar nyaman saat mengejar pesawat.