Jelang akhir bulan Ramadan, Lions Club Distrik 307 A 1 menggelar kegiatan sosial bertajuk Bukber Pesta Rakyat.

Bertempat di wilayah kolong Jembatan Pluit, Jumat, (29/4/2022), acara sosial ini melibatkan LCJ Kencana Kirana, LCJ Cendana, LCJ Medika Media, LCJ Metropolitan, LCJ Kharisma, LCJ Citra Surya, LCJ Sunyaragi Kirana, LCJ Beryl ,LCJP The Leaders, LCJ Jayakarta, LCJ Jakarta Sentosa, LCJ Chandra Kirana, LCJ Taman Anggrek, LCJ PS3I, LCJ Fatahillah, LCJC Batavia, LCJC Puri Cengkareng, LCJ Flamboyan dan LCJ Raya.

Acara Bukber Pesta Rakyat diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari memberdayakan para UKM warga sekitar dengan membeli hasil jualannya ( buat bukber bersama ), sebanyak 600 lebih paket makanan dan takjil sekaligus memberikan sumbangan

Hasil donasi diperuntukkan untuk kebutuhan anak sekolah gratis kolong jembatan. Caroline Kusuma mewakili para Lions Club menyerahkan donasi untuk bantuan sekolah gratis kolong jembatan.

Selain memberikan donasi, kegiatan ini juga diramaikan dengan hiburan seperti pertunjukan show kolintang dari BAPONTAR dan lantunan lagu religi yang membuat acara bernuansa Ramadan dan doa tausiyah.

“Kurang lebih 500 warga hadir terdiri dari RW 16, RT 07, RT 08, dalam acara ini. Warga bahagia mengikuti acara dengan tertib, tanpa huru hara, hati kami juga penuh suka cita yang tak terhingga acara berlangsung baik atas perkenan Tuhan,” kata Lusi Oey, penggagas acara Bukber Pesta Rakyat.