KabariNews – Cambium Networks™, penyedia solusi broadband nirkabel terkemuka asal AS, berhasil mencatatkan rekor dunia terbaru jaringan internet terpanjang di dunia. Pada tes jaringan internet sepanjang 245,8 KM atau 153 mil yang terbentang dari Pikes Peak, Colorado hingga Cheyenne, Wyoming, dan melewati kawasan metropolitan Denver, Colorado, Cambium berhasil melakukan demonstrasi streaming video beresolusi tinggi menggunakan kamera AXIS dan layanan VoIP di sepanjang negara bagian tersebut.

Untuk membutkikan kehandalan jaringannya, Cambium memasang dua jaringan paralel menggunakan produk PTP 650 dan PTP 700, sehingga menghasilkan sinyal yang kuat dan kualitas yang baik dari kedua produk tersebut. Di kawasan dimana koneksi telepon seluler hampir nihil, Cambium Networks mampu memasang dan mengoperasikan jaringan internet hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Dengan menggunakan LinkPlanner, produk Cambium yang dapat menciptakan desain jaringan PTP dan PMP yang cepat dan mudah, tim lapangan dapat mendesain dan mengerahkan komunikasi VoIP dan video streaming beresolusi tinggi di seluruh kawasan dengan medan yang berat dan area perkotaan yang padat penduduk, tanpa adanya gangguan.

“Kultur kerja di Cambium adalah jangan berhenti untuk memberikan tantangan kepada diri kami. Kami memutuskan untuk membangun jaringan point-to-point terpanjang yang ada di dunia, yang membentang dari kawasan dengan medan yang ekstrim hingga area perkotaan yang sangat padat penduduk. Dan hasilnya? kami berhasil mewujudkan mimpi kami tersebut dengan menyediakan layanan telekomunikasi video streaming dan VoIP yang beresolusi tinggi,” ujar presiden dan CEO Cambium Networks, Atul Bhatnagar. “Target kami adalah untuk menyediakan konektivitas di berbagai macam kawasan, sehingga kami dapat memberikan jangkauan universal kepada seluruh konsumen kami, dan jejaring mereka.” (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79006

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

lincoln

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2