Kabari News – Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini (20/10/2014) mengundang perhatian dari banyak pihak.

Salah satunya adalah pendiri sekaligus CEO jejaring sosial Path, Dave Morin, yang mengucapkan selamat kepada Jokowi lewat Twitter.”Selamat datang Presiden @jokowi_do2! Sekaranglah waktunya buat Indonesia,” cuit Morin sambil menyertakan nama akun Twitter resmi Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut.

Sebelumnya, Morin juga sempat mengunggah tweet berisi tautan ke sebuah situs yang berisi berita dan foto-foto pelantikan Jokowi.

Ketika berkunjung ke Jakartabeberapa waktu yang lalu, Morin mengatakan Indonesia masih menjadi salah satu pasar terbesar bagi Path, sebuah fakta unik yang menari sebab  Indonesia memiliki pasar mobile yang berkembang sangat pesat dan masif.

Pengguna Path di Indonesia sangat aktif dan setiap harinya menyumbang sekitar setengah dari keseluruhan aktivitas di Path. Dengan kata lain, 50 persen pengguna aktif harian Path berasal dari Indonesia. (1009)

Untuk Share Artikel ini , Klik www.KabariNews.com/?71866

Mohon beri Komentar di Bawah Artikel ini. Terima kasih

______________________________________________________

Supported by :

 intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2