Erwin Wu menjadi salah satu komika yang konsisten menyalurkan kebaikannya untuk membantu anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera dampingan Pita Kuning.

Sebelumnya, Erwin Wu turut berkontribusi untuk membantu Anak Pita Kuning dengan berbagai cerita masa kecilnya bersama Pandji Pragiwaksono (Host Cerita Masa Kecilku) pada 2021 lalu.

Ternyata, Erwin Wu melanjutkan kebaikannya untuk Pita Kuning meski tahun terus berlanjut hingga tahun 2022.

Komika kelahiran Prabumulih yang satu ini menceritakan masa kecilnya dengan berbagai cerita lucu. Perilaku nyeleneh bahkan sudah dialami Erwin Wu sejak usianya masih pelajar.

Bukan nakal-nakal, perilaku nyeleneh Erwin Wu justru mengalami puncak komedi saat dirinya menembak perempuan ketika SD.

Meski ditolak ketika SD, Erwin juga masih memperjuangkan cintanya sampai SMP. Tak tanggung-tanggung, Erwin menyatakan cintanya yang kedua kali. Lagi-lagi, cintanya ditolak!

Ketika mengalami masa-masa cinta remaja, Erwin juga mengimitasi scene-scene ala Korean Drama. Coba tebak, apa judul Korean drama yang menjadi favorit Erwin saat itu? Yap, Meteor Garden!

Berhubung Erwin sudah menjadi ‘fans militan’ Meteor Garden, Erwin hampir hafal scene kisah cinta di Meteor Garden. Bahkan berandai-andai kalau kisah cintanya sama seperti Dao Ming Shi dan San Chai. Seribu satu komedi seakan mewarnai kisah cinta Erwin ketika kecil.

Konsisten serius dalam bercanda, membuat Erwin Wu berhasil mencapai milestone-milestone baru dalam karirnya. Berdasarkan unggahan postingan Instagramnya, Erwin menyampaikan niat baik dari keberhasilan barunya mencapai digital download special show ketiga.

“2020, ketika digital download special show kedua gua Alinea rilis, gw sempet ngomong dalem hati “ah kalo ntar udah bikin special yang ketiga, digital download special gw yang pertama Who Am I, mau gua sumbangin semuanya buat yayasan Pita Kuning“. Dan sekarang 2022, gua udah nyelesaiin special gua yang ketiga Garis Bawah, dan masih dalam tahap editing yang mana akan segera rilis di  comikaid di Januari (kalo sesuai rencana), maka dari itu gua mau umumin bahwa per hari ini, seluruh keuntungan dari penjualan digital download Who Am I di comikaid
 akan disalurkan langsung ke yayasan Pita Kuning… Jadi buat teman2 yang mau nonton hiburan sekalian berdonasi silahkan dibeli ya digital download Who Am I di @comikaid.”

Simak video pilihan Kabari dibawah ini