Dimana banyak Klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, mulai dari basic faciallaser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. 

Karena saat ini klinik kecantikan semakin populer, beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota, termasuk kota-kota besar. Nah, jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak bisa di pungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Untuk bisa mewujudkannya ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya di antaranya :

1.DERMASTER KLINIK INDONESIA

Dermaster Clinic merupakan No.1 Contouring Beauty Clinic in Indonesia. Dimana Dermaster yang berfokus pada contouring treatment, Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

Banyak customer dari Dermaster mengakui jika klinik yang satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 17 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta  (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Bali dan Balikpapan.

Klinik Dermaster Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya, kali ini Dermaster memperkenalkan produk untuk menopang penampilan agar membuat lebih percaya diri, seperti Hidung Mancung, Pipi kencang, Dagu terlihat V-Shape tanpa operasi plastik, salah satu treatment yang bisa dilakukan yaitu Tarik Benang APTOS. Benang APTOS dapat bertahan cukup lama di wajah dan baru terserap perlahan setelah 16 – 18 bulan, dan dengan teknologi yang canggih menghasilkan efek Lifting yang bertahan lebih lama dengan design duri yang terfiksasi sempurna pada jaringan kulit membuat wajah anda tampak lebih muda dan segar.

Dermaster mempunyai  facial treatment terbaik di dunia yang bernama Hydrafacial. Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton , Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya dimana facial ini dilakukan setiap 11 detik didunia melebihi treatment Botox, dan telah mendapatkan AWARD Winning Facial .

Dermaster Klinik Indonesia tidak di ragukan lagi sebagai klinik terbaik di Indonesia karena Produk yang di gunakan adalah standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS). Dan beberapa penghargaan lainnya seperti : Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi, “Innovative Beauty Service & Digital Marketing Campaign” of the years dari Marketeers 2020,  Top Digital PR  Award dari Info Brand 2020, Top Digital Company Award 2020 dari Majalah Marketing. Kemudian akhir tahun 2021 Dermaster mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years.

2. DERMA EXPRESS

Klinik Derma Express hadir dengan nuansa fresh, modern, dan unik yang memberikan kesan menarik untuk para DexPeople. Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Karena Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Derma Express membawa tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja“. Melalui tagline ini Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Derma Express  mempunyai treatment skin mulai dari treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour wajah seperti botox, filler dan tarik benang menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit. Di tahun 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. 

Treatment baru dari Derma Express yaitu Fabulous Forehead Ultra turut dikenalkan pada kesempatan ini. Treatment contour wajah ini memberikan manfaat untuk dahi yaitu memudarkan kerutan dan menjadikan dahi tampak glowing. Dokter Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express mengatakan bahwa Derma Express konsisten dalam memberikan treatment aman yang terjangkau dan juga berkualitas untuk semua lapisan masyarakat. Derma Express saat ini memiliki 6 cabang Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Tomang, Jakbar), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Depok, dan Medan.

3. BLINK BEAUTY

Blink Beauty Clinic adalah klinik kecantikan & pelangsingan bersertifikat Internasional di Indonesia. Ini juga satu-satunya klinik di Asia Tenggara dengan perangkat non-invasif premium tercanggih. Klinik ini memiliki laser paling mahal dan no.1 di dunia, PicoSure. Diciptakan sebagai “Rolls Royce” laser (buatan AS dan disetujui FDA), sangat baik untuk menghapus pigmentasi, Melasma, kerutan, serta peremajaan, bekas jerawat, dan bahkan, mengurangi ukuran pori. Blink Beauty Clinic juga merupakan Klinik No.1 di Indonesia untuk perawatan pelangsingan, menawarkan Coolsculpting dan SculpSure yang terkenal di dunia.

Alih-alih beroperasi dalam nanodetik seperti mesin laser konvensional lainnya, PicoSure beroperasi dalam pikodetik dan mengirimkan laser ke area yang ditargetkan dalam seper triliun detik. Dengan PicoSure, Anda dapat dengan mudah mengucapkan selamat tinggal pada masalah kulit apa pun mulai dari pigmentasi, garis halus, tanda lahir, bekas jerawat, hingga tahi lalat! PicoSure adalah mesin laser yang lebih kuat dan efektif dibandingkan dengan RevLite. Laser melayani perawatan non-invasif untuk kulit Anda tanpa downtime.

4. ZAP CLINIC

ZAP Clinic adalah klinik kecantikan yang bertujuan sebagai tempat para wanita merawat kulit secara rutin untuk jangka panjang agar selalu dalam kondisi yang baik. Di ZAP Clinic tersedia treatment-treatment yang bisa dibilang terjangkau dengan menggunakan teknologi yang canggih serta tenaga medis yang professional. ZAP Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

ZAP kini menghadirkan ZAP HEALTH yang berfokus kepada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan vaksinasi dewasa dan juga imunisasi bagi anak 0 – 18 tahun. Menggabungkan konsep hospitality dan medical, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman dengan ketepatan waktu dan sistem yang telah terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

Sedangkan ZAP Premiere adalah klinik kecantikan yang bertujuan untuk menyembuhkan masalah-masalah yang di alami wanita yang lebih advance dari yang ada di ZAP Clinic seperti Melasma, Kerutan, Bekas luka dan lain sebagainya. Di ZAP Premiere tersedia dokter SpKK untuk menangani permasalahan kulit kamu yang butuh penanganan lebih serius ataupun perawatan untuk wanita yang mulai memasuki umur pra-lansia loh. Bila dikategorikan ada 3 kategori treatment di ZAP,yaitu: Beauty Routine, Premiere Treatment dan Advance Beauty Treatment.

5. MIRACLE CLINIC

Miracle Aesthetic Clinic membantu Anda mendapatkan tampilan wajah terbaik dengan menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik dengan menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih.

Melalui campaign #BeBraveToBeYou, Miracle berkomitmen untuk menginspirasi dan membantu wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri dan berani menampilkan kecantikan individualnya, yaitu tampil dengan versi terbaiknya tanpa menjadi seperti orang lain, sehingga mereka lebih nyaman dan bahagia merayakan keunikan dirinya.