Dengan latar belakang ingin membuat semua orang percaya diri dengan penampilan. Dermafirst pun hadir memberikan pelayanan kecantikan dengan teknologi mutakhir. Hal demikian seperti yang dikatakan oleh dr. Cristovani Cesar, Head Director Dermafirst, saat berbincang dengan KABARI.

“Latar belakangnya karena saya menyukai dunia estetik klinik. Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang tampil lebih muda. Jadi itulah latar belakangnya kenapa saya mendirikan estetik klinik supaya bisa menjadi tempat dimana mereka bisa menjadi percaya diri,” tuturnya.

Yang menarik dari usaha kecanikan ini, baginya, dapat berusaha mewujudkan keinginan orang untuk ingin tampil muda dan cantik.

Sebelum mendirikan Dermafirst, dr. Cristovani belajar di Indonesia lalu mengikuti berbagai pelatihan di Singapura, dandi Korea.

Untuk treatment unggulan di Dermafirst mengandalkan pelayanan ultherapy. Pasalnya, orang yang melakukan treatmen ini tidak merasakan sakit, tidak ada bedah dan jarum.

“Orang – orang ingin mempunyai wajah awet muda tapi takut sakit, ini adalah pilihan yang sangat tepat karena apa? Karena gold standarnya untuk orang – orang yang takut sama jarum dan benang tapi in living, lalu untuk treatmen ini juga tidak ada down time. Yang kedua juga dilakukannya satu tahun sekali,” tutur dr.Cristovani.

Untuk mendukung pelayanan prima, Dermafirst selalu memperbaharui semua teknologi. Pun dengan tindakan yang terus diperbaharuinya jadi Dermafirst terus upgrade supaya klinik mengikuti zaman dan mengikuti teknologi – teknologi yang ada sehingga klinik DermaFirst diharapkan menjadi nomor satu di Sentul.

“Mengapa klinik kita harus menjadi yang utama atau selalu upgrade dan upgrade teknologi, ilmu, itu gunanya supaya memang itu bisa jadi motivasi sehingga pasien puas untuk datang kesini untuk hasilnya, “ imbuhnya.

Sejauh ini respon pelanggan , tutur Cristovani sangat positif. Berhubung di Sentul ini klinik kecantikan memang masih jarang dan pelanggan sangat antusias dengan keberadaan Dermafirst.

Perihal rencana kedepan, Cristovani ingin mendirikan cabang – cabang Dermafirst sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen atau kebutuhan pasien sehingga tidak perlu jauh – jauh datang ke Sentul.

Oh iya, Cristovani memberikan beberapa tips kecantikan dan Kesehatan di musim pancaroba seperti sekarang ini.

Untuk tips kesehatannya harus menjaga kesehatan dengan cara banyak minum air putih, istirahat, minum vitamin, juga makan makanan yang bergizi yang sehat, dan jangan lupa untuk berolah raga.

“Untuk tips kecantikannya yang pasti memang kita butuh treatment untuk membuat wajah kita menjadi lebih tampak muda, menjadi lebih sehat dan jangan lupa untuk pakai skincare, apalagi saat ini musim panas jadi memang kita harus pakai skincare yang minimal itu adalah sunscreen untuk melindungi tubuh kita atau kulit kita dari paparan sinar matahari dan sinar UV juga, itu palingan tips dari kita, dari Dermafirst,” pungkasnya.

Sumber foto: Istimewa

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 195

Simak video wawancara Kabari dengan dr. Cristovani Cesar dibawah ini.