Drummer cilik Dica Melow berhasil dikontrak oleh perusahaan drummer terdepan Indonesia, Rolling.

Rolling melihat potensi Dica sebagai drummer muda berbakat Indonesia.”Kami melihat potensi besar yang dimiliki Dica Melow, ia akan menjadi drummer terbaik di masa depan” ujar Hendrik Merico CEO PT Megah Gentaswara.

Prayoga Raharjo Direktur Marketing PT Megah Gentaswara menambahkan, “Kami tidak asal menunjuk brand ambasador, pemilihan Dica melalui proses yang panjang. Kami juga berdiskusi dengan banyak pihak termasuk dengan pihak Chic’s Musik, tempat Dica menjadi salah satu siswanya.”

Lebih lanjut Prayoga mengatakan, memilih Dica karena putri kedua dari Dr.H.M.Noor Dhanfit MARS dan Tengku Fadhilah Rahmah (Budhilah) adalah paket komplit.

“Di usia 12 tahun sudah jago main drum, memiliki wajah cantik, smart dan paket komplit deh,” tandas Prayoga
Sementara Gladys Priskila, Direktur dari Chic’s Musik mengaku bangga dengan terpilihnya Dica sebagai brand ambassador.

“Saya lihat Dica nggak sekedar piawai main drum tapi memiliki wajah cantik dan punya kemauan keras untuk menjadi seorang drummer hebat. Telapak tangannya rela terkelupas hanya untuk latihan. Jarang Lo, Gen Z yang mau tangannya berdarah-darah untuk wujudkan mimpinya”ujar Gladys.

Dica sendiri mengaku surprise dipercaya menjadi brand ambassador perusahaan drum terdepan di Indonesia.

“Nggak sangka banget, makanya saya nanya ke ayah sampai berulang-ulang. “Bener nih, Dica dikontrak perusahaan drum Rolling. Baru percaya setelah tanda tangan kontrak sore ini,” ujar siswi kelas VII SMP I Pecinta Alam Bekasi, Jawa Barat

Dica berjanji akan berlatih lebih keras lagi, agar karirnya sebagai drummer terus berkembang.

“Saya nggak boleh main-main lagi dalam menekuni karie sebagai drummer, sayavmesti melatih lebih keras lagi. Biar nggak memalukan pihak Rolling, Chic’s dan kedua orang tua Dica,” pungkas Dica Melow.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: