Ekle’s Clinic terus memperluas jangkauannya di Indonesia, kali ini Ekle’s Clinic berkolaborasi dengan Yulindra Gallery dengan membuka cabang baru dikawasan elit Jakarta, Kemang, belum lama ini.

Dengan pembukaan tersebut diharapkan  masyarakat Jakarta Selatan semakin mudah untuk datang ke klinik kecantikan.
 
“Mulai awal bulan Juli 2021  kami hadir di Jakarta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah. Dan ini adalah cabang ke-28 Ekle’s Clinic ,” ujar Dokter Ekles.
 
Menurut klinik yang terletak di Jl Kemang No. 31, Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery dibuka karena banyaknya  pasien yang datang memberi masukkan untuk membuka cabang di Kemang, Jakarta. Dari masukan itulah akhirnya membuka cabang ke-28.
 
“Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery ini adalah tempat yang sangat tepat di mana kulit dan tubuh anda  dimanjakan dengan perawatan kecantikan dari Ekle’s Clinic sementara hati dan mata anda dimanjakan oleh  lukisan dari Yulindra Gallery,”  tutur  Founder Yulindra Gallery, Yulie Nasution.
 
“Pihaknya tak hanya melayani kualitas pelayanan, melainkan juga konsep interior yang berbeda, unik dan juga belum  pernah ada di Indonesia. Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery ini sangat istimewa karena interiornya dikelilingi  oleh lukisan-lukisan yang sangat indah…” tambahnya.
 
Ekle’s Clinic  akan terus melebarkan sayapnya untuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan terbaik.
 
Dan kenapa harus datang ke Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery. Karena harga produk dan treatment yang terjangkau, dokter  dan staff yang professional dan berpengalaman, hasil sudah pasti memuaskan.
 
Pico laser, 2D laser dan glowing peel adalah treatment unggulan dari Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery Selain  hasilnya yang langsung terlihat. Harganya juga sangat terjangkau.
 
Beberapa treatment yang inovatif juga dihadirkan di  Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery seperti infus whitening, whitening injection, slimming injeksi, botox, filler, infus anti aging serta paket perawatan dan promosi menarik lainnya.
 
Dan saat ini, Ekle’s Clinic X Yulindra Gallery memberikan promo treatment yang sangat menarik hingga 50%.
 
Baca Juga: