Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan Timnas terbaik dari belahan penjuru dunia FIFA World Cup Qatar 2022™ sudah sangat dinantikan kehadirannya. 
 
SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki. 
 
Kesiapan SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022™ mendapat dukungan penuh dari para sponsor yang sudah memberikan komitmen dan konfirmasinya sampai saat ini yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, serta Extra Joss. Momentum perayaan pesta sepak bola empat tahunan ini dimanfaatkan oleh para sponsor untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada SCM Grup sebagai Broadcast Sponsors.
 
 Kedepannya SCM juga menyambut baik sponsor yang ingin bergabung sebagai Broadcast Sponsors. 
 
Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, mengatakan, “Tokopedia sebagai bagian dari Grup GoTo berupaya mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya pencinta sepak bola, menyaksikan perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan mendukung Surya Citra Media (SCM) sebagai official broadcasting partner. Tokopedia juga akan menyediakan berbagai kampanye yang relevan, salah satunya Sportacular, dimana masyarakat bisa mendapatkan produk olahraga dari pegiat usaha di Indonesia termasuk UMKM lokal.”
 
Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay membagikan kebanggaannya menjadi bagian dari penayangan kompetisi sepak bola terbesar di dunia bersama SCM.
 
 Ia mengatakan, “Semangat SCM dalam membawa pesta sepak bola dunia ke masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat GoPay untuk menciptakan inklusivitas di masyarakat, khususnya dalam mengakses layanan keuangan digital. GoPay berkomitmen untuk memasyarakatkan layanan keuangan digital di semua lapisan masyarakat agar dapat dinikmati oleh siapa saja dan di mana saja. Sepak bola sendiri merupakan hal yang dekat dengan saya pribadi. Sejak kecil, berkumpul dengan keluarga, tetangga, dan teman untuk nonton bareng Piala Dunia Sepak Bola sudah menjadi tradisi dan kearifan lokal masyarakat Indonesia. Maka, bersama SCM, kami bangga akan mengantarkan FIFA World Cup Qatar 2022™ ke setiap televisi dan layar gadget masyarakat, baik di ruang keluarga, tempat makan, hingga poskamling di sudut perkampungan, di mana pun masyarakat berkumpul dan berbagi sukacita,” ujar Budi. 
 
Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale menyampaikan sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional.
 
 “Dengan menjadi broadcast partner di FIFA World Cup Qatar 2022™ ini, Le Minerale ingin menjadi bagian dari moment yang ditunggu para penggemar sepak bola. Le Minerale dengan kandungan mineral essensianya, membuat rasanya lebih segar sehingga menjadi pilihan sehat dalam berolahraga maupun ketika menikmati euforia yang telah lama ditunggu” pungkas Bapak Febri.
 
Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe  menyampaikan antusiasnya menyambut pesta sepak bola empat tahunan FIFA World Cup Qatar 2022™. 
 
Extrajoss ikut berpartisipasi bersama SCM untuk memeriahkan pesta olahraga sepakbola dunia ini. Extrajoss merupakan minuman suplemen kesehatan yang mampu menjaga kesehatan tubuh saat berolahraga, yang bisa di nikmati oleh semua kalangan. Extrajoss akan terus mendukung olahraga di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga terutama di masa-masa pandemic seperti saat ini. Extrajoss dan PT. Bintang Toedjoe berkomitmen tetap konsisten dalam mendukung Sepakbola lokal dan international. 
 
Selain berkerjasama dengan Del Piero, Christiano Ronaldo, Manchester City, Liverpool F.C serta beberapa Klub LIGA 1 Indonesia, Extrajoss akan terus mendukung semua event-event olahraga untuk terus mensukseskan olahraga Indonesia.
 
Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM menyampaikan terima kasih atas komitmen yang diberikan Tokopedia, Gopay, Le Minerale, serta Extra Joss sebagai Broadcast Sponsors untuk SCM menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022™. 
 
“Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ akan semakin bergema di tanah air. Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan ini dimulai dari sebuah konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ dan deretan konser spesial lainnya, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola di tanah air dengan total hadiah ratusan juta rupiah, sejumlah informasi perkembangan FIFA World Cup Qatar 2022™ juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan lewat sederet program SCTV maupun INDOSIAR, hingga pertandingan usai yang ditandai dengan penayangan Closing Ceremony World Cup 2022”, pungkas Ibu Harsiwi.
 
Pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan O Channel yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.  SCTV akan menyiarkan total 56 pertandingan langsung, 8 pertandingan delay dan 16 tayangan ulang pertandingan terbaik. 
 
Sedangkan INDOSIAR akan menayangkan pertandingan mulai dari babak 16 besar dan seterusnya, serta tayangan ulang dari 29 laga terbaik. Seluruh pertandingan juga akan dapat diakses secara langsung melalui layanan Over The Top (OTT) di Vidio. 
 
Pertandingan penyisihan grup juga hadir secara simulcast di O Channel dan Mentari TV. Sementara itu, bagi pemirsa di penjuru daerah juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola, dalam dua dedicated channels khusus di Champions TV.