KabariNews – Lung Wong (The Dragon King) adalah fosil tengkorak dinosaurus Triceratops jantan yang hidup di akhir zaman Cretaceous – sekitar 65 juta tahun yang lalu. Dengan komposisi 95% tulang utuh, panjang 2,8 meter, tinggi 1,6 meter, dan lebar 1,4 meter, tengkorak Lung Wong adalah tengkorak terbesar paling utuh dari salah satu dinosaurus paling anggun yang pernah menjelajahi bumi. Tak tertandingi dalam hal visualitas, kualitas, dan estetika, fosil triceratops ini merupakan maha karya di dalam sejarah alam semesta.

Evolved Ltd. dengan bangga meresmikan penjualan Lung Wong, yang secara eksklusif hanya di Asia. Sang pemilik asli The Dragon King sengaja membawanya ke benua Asia karena ia memiliki hubungan spesial dengan benua Asia. Fosil dinosaurus dengan ukuran sebesar dan kualitas setinggi ini merupakan “barang langka” yang masuk pernah ke pasaran di belahan bumi manapun, dan sama sekali belum pernah ada di Asia.

Sejumlah paleotologis peneliti triseratops pun setuju kalau, sejauh ini, tidak ada fosil yang memiliki ukuran sebesar dan kualitas estetika setinggi ini yang pernah masuk ke pasaran sejak pembelian fosil Tyrannosaurus Rex yang masih kasar oleh sebuah institusi pada 1997 seharga 8,5 juta dolar Amerika. Tidak ada fosil seberharga dan seindah Lung Wong yang dimiliki oleh individu, museum, institusi, perusahaan, atau pihak apapun di seluruh muka bumi.

Nama Lung Wong (The Dragon King) terinspirasi dari simbol naga yang, di dalam kebudayaan Tionghoa, identik dengan kekuatan, keberuntungan, dan umur yang panjang. Feng shui naga melambangkan potensi, penuh harapan, kesuksesan, dan keunggulan. Dengan demikian, nama Lung Wong sangat pas untuk disematkan kepada mahakarya agung yang diciptakan oleh alam ini.

Sangat jarang ditemukan fosil dinosarus yang memiliki ukuran sebesar dan kelengkapan tulang sebaik yang dimiliki Lung Wong. Tak heran, jika kesempurnaan tersebut notabene berasal dari keberuntungan yang selalu menaungi Lung Wong selama jutaan tahun hingga detik ini. Fosil dinosaurus bercula ini dilahirkan oleh alam – seniman teragung – dan diabadikan oleh kekuatan alam selama jutaan tahun. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76700

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

 

kabari store pic 1