Kini, kafe bukan saja sekadar tempat makan atau nongkrong di kota-kota besar, melainkan kehadirannya telah menjadi kebutuhan semua kalangan.

Banyak orang tidak hanya datang untuk makan dan minum, tetapi juga sebagai tempat untuk bertemu teman, bercanda, bahkan sebagai ruang kerja dan juga kebutuhan bisnis.

Jakarta memamerkan potensi keindahan dari ketinggian melalui deretan gedung pencakar langitnya. Keunikan ini dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk menciptakan kafe di rooftop yang menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, kafe rooftop juga memberikan kesan sejuk dan bebas dari keramaian, menjadikannya pilihan populer di kalangan milenial hingga generasi Z.

PERON SkyCafe yang menghadirkan panorama indah Kota Jakarta dari ketinggian, PERON menjadi spot foto yang banyak dicari oleh kalangan milenial hingga gen Z.

Dengan konsep yang terinspirasi dari stasiun kereta api, PERON Rooftop Café menyajikan suasana unik yang memikat, memberikan pengalaman bersantap yang berbeda. Menu kami mencakup hidangan Indonesia dan western food, serta beragam pilihan minuman, termasuk bir dan tanpa alkohol.

“PERON Cafe di Yello Hotel Manggarai beroperasi mulai pukul 17.00 hingga tengah malam, mengusung tema hip hop untuk menciptakan suasana yang menyejukkan bagi mereka yang tengah menghadapi stres atau suasana hati yang kurang baik. Dengan harga mulai dari 30 ribu rupiah, kami mengundang Anda untuk menikmati tidak hanya hidangan lezat, tetapi juga panorama megah Kota Jakarta di saat senja” Ujar Arafat Diposamudra selaku Assistant Marketing & Brand Manager di Yello Manggarai.

Sumber foto: Istimewa

Baca juga: