Dalam malam penghargaan sekaligus malam pembukaan JF3 Fashion Festival di Summarecon Mall Kelapa Gading, JF3 kembali mengapresiasi tokoh mode Indonesia dengan Penghargaan Fashion Icon Awards.  Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 21 Juli 2023 ini merupakan acara penganugerahan yang ke-16 kalinya dilakukan oleh JF3 untuk industri fashion tanah air.

“Malam ini, JF3 sekali lagi memberikan Penghargaan Fashion Icon kepada dua tokoh terkemuka dalam dunia fashion Indonesia, bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi jugas ebagai inspirasi bagi generasi muda untuk terus mencipta dan memajukan industri fashion di Indonesia,” ujar Soegianto Nagaria, Chairman JF3 dengan penuh semangat.

Kedua tokoh ini diberikan penghargaan sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa mereka dalam industri fashion Indonesia, dengan gelar bergengsi yaitu Fashion Industri dan Fashion Icon of The Year.

Penghargaan kategori Fashion Industri diberikan kepada Hagai Pakan, seorang fashion stylist dan perancang kostum yang dikenal karena selera sempurnanya dan portofolio klien yang mengesankan. Keterlibatannya yang luar biasa dalam berkolaborasi dengan desainer-desainer ternama Indonesia dan partisipasinya dalam berbagai program fashion menjadikan Hagai sebagai sosok profesional yang dapat dipercaya dan salah satu yang berpengaruh dalam industri ini. Keunikan karya-karya indahnya terlihat dari kemampuannya dalam menggabungkan kekayaan budaya dan kain etnis Indonesia.

Penghargaan kategori Fashion Icon of The Year diberikan kepada Jerome Kurnia, seorang actor yang telah meraih kesuksesan dalam industri film dan televisi. Karya-karyanya yang luar biasa telah diakui dalam berbagai festival film, termasuk yang bergengsi seperti Busan International Film Festival dan Osaka Asian Film Festival.

Selain bakat aktingnya yang memukau, gaya fashion yang sempurna yang ditampilkan oleh Jerome seringkali menjadi sorotan dan menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta mode di Indonesia. Kepopulerannya di dunia fashion tidaklah mengherankan, menjadikannya sebagai sosok ikon fashion young & stylist.

Baca Juga: