KabariNews – Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Sehat, dan Kartu Indonesia Pintar yang merupakan bentuk implementasi dari Program Keluarga Produktif akan diluncurkan bulan November ini.

“Rencananya, Bapak Presiden, pada awal November akan meluncurkan program ini di 6 Kabupaten/Kota, antara lain Pematang Siantar, Kota Semarang, Jembrana, Mamuju Utara, Kota Kupang dan Kota Balikpapan.” kata Menteri Koordinator Pembangunan Manusia & Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dalam siaran persnya, Jumat, (31/10).

Menko PMK Puan Maharani hari ini mengadakan Rapat Koordinasi tingkat Menteri dengan agenda Persiapan Peluncuran Program Keluarga Produktif.Hadir dalam rakor tersebut adalah Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Widianto, serta pejabat terkait lainnya.

“Hari ini, saya mengumpulkan para menteri untuk memastikan kesiapan seluruh kementerian/lembaga terkait peluncuran Program Keluarga Produktif, yang rencananya akan segera diluncurkan oleh Bapak Presiden”, pungkas Puan Maharani. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72233

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan