Ulang tahun merupakan hari kelahiran seseorang. Biasanya sebagian besar orang memperingati ulang tahun dirayakan dengan pesta ulang tahun. Dan pesta ulang tahun identik dengan kue dan tiup lilin.

Ya! Perayaan ulang tahun rasanya tak lengkap jika tanpa kue ulang tahun dengan beragam macam bentuk seperti kartun lucu dan karakter lainnya untuk menambah keceriaan pesta.

Veronika Syiswanto, seorang cake designer dan sugar art menceritakan pengalamannya membuka usaha kuliner dengan membuat cake karakter.

Vero berkisah , ”Awalnya suka melihat kue cake ready gitu, kok kayaknya seru banget, setiap bentuknya, temanya kartun kayaknya seru banget, sempet pengen banget bisa, karena saya juga basic-nya bukan dari kuliner bukan dari pastry, jadi saya pengen bisa gimana bisa buat cake seperti itu, akhirnya saya otodidak saja buat sendiri,“ kenang Vero.

“Saya di bidang ini kurang lebih sudah hampir 15 tahun, awalnya dari saya sekolah sudah jualan kue, suka bikin-bikin kue, lama-lama akhirnya jadi serius seperti sekarang,“ katanya, yang usahanya dikenal dengan nama Veroz Cakery.

Menurutnya, usaha kuliner ini cukup banyak diminati, sejauh ini usaha kue karakternya mendapatkan respons positif dari para pelangganya dan semakin meningkat orderannya. Terlebih bentuknya lucu seperti kartun Mickey dan Minnie Mouse, Elmo hingga Spiderman dan kartun lucu lainnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :