DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran memperkenalkan paket buka puasa (iftar) bertemakan Sunda Kelapa Tempo Doeloe, mengundang para tamu untuk turut merasakan budaya dinamis, terinspirasi dari sejarah budaya pelabuhan Sunda Kelapa di Jakarta.

Merangkul kekayaan cita rasa dari ragam budaya para pedagang yang masuk melalui pelabuhan ini pada masa kolonial Belanda, hotel ini menyajikan pengalaman berbuka puasa unik dengan menampilkan lima jenis masakan berbeda.

“Paket iftar Sunda Kelapa Tempo Doeloe kami menghadirkan beragam tradisi kuliner yang berkembang di pelabuhan Sunda Kelapa. Dengan menawarkan pilihan masakan yang terinspirasi oleh budaya para pedagang yang berkumpul di pelabuhan bersejarah ini, kami hadir untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan untuk para tamu kami..” kata Lidya Libertina, general manager, DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran.

Sunda Kelapa Tempo Doeloe menyajikan lima jenis masakan yang terdiri dari lokal Indonesia, Asia, Oriental, Western, dan Timur Tengah. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menikmati perjalanan kuliner yang berbeda dengan mencicipi beragam rasa dan hidangan setiap harinya.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran memberikan penawaran promosi spesial selama Buka Puasa yaitu Buy 5 get 1 Free atau pembelian paket untuk 5 orang maka akan mendapat bonus 1 orang lainnya.

Paket iftar ini dibanderol dengan harga Rp 280,000++ untuk dewasa dan Rp 196,000++ untuk anak-anak, menjadikannya pilihan terjangkau untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun orang- orang terdekat. Selain itu, anggota Hilton Honors juga berhak mendapatkan diskon 25% dari harga normal untuk pembelian paket Buka Puasa Sunda Kelapa Tempo Doeloe.

Selain paket iftar Sunda Kelapa, para tamu juga dapat merasakan suasana hotel yang hangat dengan fasilitas yang modern. DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh tamu.

Terletak di area Kemayoran, DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran menyediakan akses mudah ke Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta International Stadium (JIS), Taman Impian Jaya Ancol, serta dekat dengan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan keramahtamahannya yang hangat dan komitmen terhadap layanan yang luar biasa, hotel ini memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: