Memiliki kulit sensitif dalam menghadapi polusi dan perubahan cuaca yang tidak menentu ini tentu membuat kulit terasa makin tidak nyaman.

Pasalnya, menurut selebgram Vicky Stephanie, kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan semua orang. Stephanie berbagi pengalaman menggunakan perawatan kulit White Tea Skin Solutions. Skincare ini merupakan perawatan kulit anti-penuaan yang inovatif, direkayasa secara biologis, dan bersih yang berasal dari alam, dirancang untuk memperkuat sistem pertahanan alami kulit untuk mengatasi dampak negatif kerusakan lingkungan.

“Hasilnya sudah nampak dalam waktu singkat, juga kolagen serta elastisitas kulit meningkat, yang berguna mengurangi tanda-tanda penundaan. Juga memberikan kekuatan antioksidan tiga kali lipat dan memperkuat skin barrier,” ujarnya.

Selain berkualitas tinggi, White Tea Skin Solutions ini juga ramah lingkungan. “Produk ini dirancang untuk memperkuat sistem pertahanan alami kulit untuk mengatasi dampak negatif kerusakan lingkungan dan aman,” kata Michael Vincent yang banyak beraktifitas diluar ruangan.

Ade Rukmini, Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia menjelaskan, White Tea Skin Solution adalah produk Vegan yang diluncurkan sebagai bagian Elizabeth Arden mendukung perbaikan alam, dengan menggunakan produk yang berbahan Natural, Clean dan Sustainable beauty, tetapi sangat efektif karena menggabungkan bahan bahan dari alam dan Sains. Wanita Indonesia yang mulai ‘concern’ terhadap bahan alami, kembali ke alam dan aman dipakai, sangat pas memakai produk White Tea Skin Solutions ini.

Selama ini diketahui Elizabeth Arden merupakan leader dalam perawatan kulit berbasis Technology dan Sains sejak tahun 1910.

“White Tea juga melindungi kulit dari radikal bebas dan mampu mengisi kembali lipid alami esensial kulit,” tambahnya.

Bersamaan perkenalan produk baru ini, sekaligus relaunch new counter Elizabeth Arden di Sogo Central Park Mall pada tanggal 11 Oktober 2023, yang diresmikan oleh Handaka Santosa, Direktur Utama PT. Panen Lestari Indonesia, Ms. Katherine Sek, General Manager Elizabeth Arden Southeast Asia dan juga Raj Prem Bhojwani sebagai Direktur PT.Mirabo Ayu, distributor Elizabeth Arden di indonesia

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: