KabariNews – Dalam rangka menyambut hari pekerja  yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang, berbagai e-commerce  di seluruh Indonesia akan mengadakan sebuah pesta diskon online.

Memasuki tahun keempat , acara tahunan ini berhasil menyedot perhatin dan minat masyarakat untuk berbelanja online. Acara yang bertajuk Mayday Madness 2018 ini menghadirkan banyak sekali penawaran untuk beragam jenis produk  dengan berbagai macam kategori dengan diskon besar-besaran hingga 97 persen. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 30 Apri hingga 2 Mei 2018.  

Perkembangan event Mayday Medness ini sendiri mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.  Bila pada awal Mayday Madness yang diadakan pada tahun 2015 ada sekitar 40 e-comnerce yang ikut berpartisipasi, dua tahun selanjutnya sudah ada 60 lebih e-commerce yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan belanja online ini, dan terus meningkat sampai tahun 2018.

Ketut Wijayawangsa, selaku senior vice president PT. Bank Central Asia mengatakan, ” Saya harap dengan adanya kegiatan Mayday Madness ini dapat menedukasi masyarakat Indonesia terhadap belanja online itu sendiri, ” ungkap Ketut saat jumpa pers di Gd. Smafitro, Jakarta, (26/4).

Salain itu, Ketut menambahkan,” Belanja online yang aman, mudah dengan penawaran yang menarik. Acara seperti ini, bisa juga menjadi ajang pengenalan e -commerce yang ada di Indonesia kepada masyarakat,” imbuhnya.

Mayday Madnes tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Mayday Madnes akan mengangkat promo utama Great Deals pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018, diskon hingga 97 Persen yang bisa dipilih dari 8 kategori produk, yakni Fashion, Electroni, Lifestyle, Food & Beverages, Travel, Healt & Beauty, Home & Living , Marketplace dan masih banyak lainnya.

Konsep crazy coupons sendiri diadakan hanya 2 hari. Konsumen dapat memilih puluhan e-commerce yang sudah disiapkan secara khusus oleh masing-masing e-commerce. Konsumen dapat memilih e-voucher sesuai dengan kebutuhan dari macam-macam kategori yang ada.

Semua bentuk voucher yang sudah dijelaskan diatas, difasilitasi oleh semua peserta e-commerce yang ada dan beberapa mitra Mayday Madness itu sendiri. crazy coupons ini akan diadakan pada tanggal 1-2 Mei 2018 denganmenggunakan kode kupon ‘MAYDAY18’ yang bisa digunakan diseluruh e-commerce Mayday Madness dengan nominal yanag beragam.

Dikatakan Rahmatullah Baragau selaku Country Key Account Manager CupoNation Indonesia mengatakan, “Kami mendukung penuh kegiatan Mayday Madness sebagai wadah yang mempertemukan e-commerce dengan para pembeli online di Indonesia. Hal ini juga tentunya akan membantu menumbuhkan nilai transaksi online dalam negeri. Melalui portal CupoNation.co.id, kami memberikan peluang lebih besar untuk para deal hunters menemukan kupon dan promo yang dapat memberikan diskon dari peritel yang tergabung di Mayday Madness, “ katanya.

Taufik Darmawan selaku panitia Mayday Madness 2018 , mengatakan, “Mayday Madness sendiri merupakan pembuktian bahwa ajang diskon yang diselenggarakan secara online merupakan diskon yang nyata, bukan hanya fake discount. Masyarakat dapat merasakan langsung, diskon yang diberikan sesuai denagn yang ditawarkan, “ pungkasnya.