Meemaa Style turut serta dalam acara Ramadan Fashion Showcase yang digelar di Gajah Mada Plaza Jakarta Pusat dengan membawakan koleksi terbaru mereka yang diberi judul “Sandhya”.

Dalam koleksi yang mengusung tema “Sandhya” yang berarti senja, dan “Atama” yang berarti terbaik atau puncak, Meemaa Style berhasil menampilkan 5 tampilan yang memikat, menyoroti pesona dan kharisma perempuan dengan menggunakan kain gradasi ungu dan motif abstrak yang memukau.

Konsep yang diusung dalam koleksi ini merupakan kelanjutan dari kampanye “The New Style Of Kutu Baru”, yang menghadirkan serangkaian busana kutu baru untuk wanita-wanita modest yang ingin tetap tampil feminin namun tetap mengikuti tren terkini dan bersemangat muda.

Koleksi ini terdiri dari berbagai jenis pakaian seperti dress, tunik, blouse, celana, dan outer dengan dominasi warna monochrome ungu seperti lilac dan abu. Meemaa Style juga tetap mempertahankan ciri khasnya yang feminin romantis dengan menggunakan kain satin bermotif dan kain satin yang bertekstur.

Trunkshow ini sukses menjadi sorotan dengan kehadiran koleksi “Sandhya” dari Meemaa Style yang berhasil menyajikan gaya yang elegan dan memikat untuk menyambut bulan Ramadan dengan penuh keanggunan.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: