Menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan, Hotel Horison Ultima Bekasi telah menyiapkan sajian kuliner istimewa dengan tema “Taste Around The World”. Promo ini akan menawarkan pengalaman kuliner yang memikat bagi para tamu yang merayakan bulan suci tersebut.

Dalam promosi “Taste Around The World”, hotel ini akan menyajikan berbagai hidangan khas dari berbagai belahan dunia. Mulai dari sajian carving dish seperti Roasted Duck, Roasted Chicken, dan Ikan Bakar Tenggiri, hingga hidangan nasi seperti Mexican Fried Rice, Nasi Kebuli, dan Nasi Briyani. Tak ketinggalan, beragam hidangan penutup seperti Baklava dan Turkish Delight juga turut disajikan.

General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi, MNA Mahartana (Benny), menyatakan bahwa tujuan dari promo ini adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para tamu, baik untuk sahur maupun buka puasa, bersama keluarga dan orang terdekat. Harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan paket All You Can Eat Buffet di Metsky Dine & Lounge seharga Rp. 250.000 Nett per orang, dan All You Can Eat Takjil di Host Coffee seharga Rp. 75.000 Nett per orang.

Tak hanya itu, Hotel Horison Ultima Bekasi juga menawarkan promo menarik seperti Buy 5 Get 1 for Free dan diskon khusus 10% untuk pemegang kartu member Metland Card. Semua promosi ini bertujuan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap dan berkunjung ke hotel ini selama bulan suci Ramadhan.

Dengan konsep yang menarik dan hidangan yang lezat dari berbagai belahan dunia, Hotel Horison Ultima Bekasi berharap dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh kenikmatan dan keberkahan.

Horison Ultima Bekasi merupakan pelopor hotel berbintang 4 (Empat) di Kota Bekasi. Berlokasi strategis di jantung kota Bekasi dengan akses yang mudah dijangkau dan diapit oleh 2 Mall terbaik di Bekasi (Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Bekasi), menjadikan Hotel Horison Ultima Bekasi tujuan bagi pebisnis, tamu lokal juga tamu dari luar negeri untuk menginap dan melakukan berbagai pertemuan dan kegiatan seperti gathering, party, ulang tahun hingga acara pernikahan.

Ditengah persaingan bisnis hotel yang semakin ramai di kota Bekasi, Hotel Horison Ultima Bekasi terus berinovasi dan bergerak dinamis selalu menciptakan sesuatu yang berbeda. Hotel Horison Bekasi memiliki 266 kamar yang luas dengan akses wifi yang cepat, area Lobby yang luas dan elegan, convention dan ruang pertemuan dengan perlengkapan modern yang berkapasitas hingga 2.000 tamu, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Fasilitas lain yang menjadi daya tarik Hotel Horison Ultima Bekasi yaitu restoran yang terletak di lantai 10 dengan pemandangan langit kota Bekasi yang indah, Metsky Dine and Lounge yang berkapasitas hingga 300 tamu memiliki 3 ruangan yaitu area VIP, indoor dan outdoor. Sajian makanan yang dihidangkan variatif mulai dari makanan Indonesia, Oriental, dan International.

Bagi penggemar kopi di di hotel tersedia Coffee Shop yang menyediakan berbagai sajian kopi nusantara yang bisa dinikmati yaitu Host Coffee Indonesia, dan yang terahir adalah outlet terbaru kami yang menjual sajian Gelato, terletak di lantai 6 dengan view pool yang sangat menyejukan mata yaitu Rasa Haus Indonesia.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: