KabariNews – Di bulan Agustus dan September ini Kuningan City Mall memberikan pengalaman berbelanja dengan suasana yang berbeda. Magnifique Indonesia merupakan tema Kuningan City Mall untuk Indonesia.

Dengan suasana kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan turut serta dalam gempita perayaan 18th Asian Games 2018, Kuningan City Mall memberikan event dan promo menarik selama periode program, disamping itu Kuningan City Mall juga menghadirkan Urban Claw, yaitu wahana pencapit pertama yang ada di mall yang merupakan versi besar claw machine yang berisi banyak hadiah dengan menggerakkan mesin pencapitnya yang biasa dihadirkan di beberapa amusement park, namun dalam versi besar ini manusia sebagai pencapitnya. 

Urban Claw dihadirkan sepanjang tahun bagi customer Kuningan City Mall. Disamping itu Kuningan City Mall mendukung program Festival Jakarta Great Sale (FIGS) 2018 dengan berbagai program diskon belanja dan undian berhadiah. Dapatkan double dip program bagi pengguna FJGS Shopper Card, dengan minimal pembelanjaan Rp. 500.000;, dapat mencoba wahana Urban Claw sebanyak 2 kali dan  kesempatan mendapatkan kejutan hadiah menjadi lebih besar.

Dalam tema Maqnifique Indonesia kali ini Kuningan City Mall juga menghadirkan social media experience yaitu THE KUBE. The Kube adalah Photo digital Installation semacam photo corner dengan tema Independence Day Geometric Spirit with a twist of ASIAN GAMES 2018 yang memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung Kuningan City Mall dengan format digital art, bekerjasama dengan V2 MICE. Instalasi digital urban ini akan membuat momen dan ambience pengunjung Kuningan City Mall menjadi berkesan dan instagramable.

Kuningan City Mall juga  me-launching layanan terbaru yaitu Share Car, yaitu layanan sewa mobil yang dapat memudahkan pelanggan setia Kuningan City Mall dalam beraktivitas tanpa harus repot mencari penyewaan mobil, cukup dengan klik dan download aplikasinva di appstore and playstore, sewa mobil dari Kuningan City Mall menjadi lebih mudah. Recharge Bar Powerbank merupakan vending machineotomatis yang berada di beberapa lantai Kuningan City Mall

Fari Setiadji Marketing Communications Manager Kuningan City, mengatakan bahwa, “Kami senantiasa memberikan new experience, program menarik dan diskon bagi pengunjung dan pelanggan setia Kuningan City Mall” ujar Fari.