Innisfree, merek perawatan kulit dengan efektivitas tinggi memilih Mingyu dari Seventeen sebagai model barunya hari ini dan meluncurkan video pendek untuk kampanye The New Isle.

Innisfree melahirkan kembali identitas baru untuk memperbarui citranya sebagai merek aktif dan terbuka dengan berbagai kesempatan. Innisfree memilih Mingyu dari Seventeen sebagai model barunya. Ia akan melambangkan filosofi baru Innisfree yang positif, kuat dan percaya diri. 

Dengan penampilan yang chic dan urban serta pesona kepercayaan diri dan energi yang tak terduga, penyanyi ini akan memperkenalkan produk Innisfree yang mempunyai nilai dan efektifitas tinggi kepada para pelanggan di Korea dan global. Dia lincah dan penuh energi, sejalan dengan persona yang dikejar Innisfree & diharapkan dapat menciptakan sinergi yang luar biasa.

Pada tanggal 27 Februari, Innisfree meluncurkan video pendek yang mengumumkan dimulainya kolaborasi antara Innisfree dan Mingyu dari Seventeen. Mingyu dari Seventeen muncul dengan latar belakang misterius dan melamun di tengah hutan lebat yang dipenuhi dengan pohon-pohon teh hijau tanpa gravitasi. Video pendek ini membangkitkan rasa ingin tahu penonton, meningkatkan ekspektasi terhadap Innisfree yang baru.

Perwakilan Innisfree dalam keterangan tertulis yang diterima KABARI mengatakan, “Kepercayaan diri dan energi artis global Mingyu dari Seventeen, yang memimpin kegemaran akan K-pop, diharapkan bisa menciptakan efek sinergis dengan Innisfree dan bisa membantu kami mewujudkan nilai yang ingin dicapai. Kami berencana mengungkap sisi baru tersembunyi dari Innisfree dengan berkolaborasi bersama MINGYU.”

Seventeen adalah boyband beranggotakan 13 orang yang memulai debutnya pada tahun 2015. Mingyu adalah bagian dari boyband hip hop ini. Mereka berhasil menyelesaikan tur dunia, “BE THE SUN,” yang diselenggarakan sebanyak 29 kali di 22 kota selama enam bulan pada tahun lalu, membanggakan popularitas internasional dengan penampilan panggung yang kuat sebagai salah satu artis K-pop terkemuka.

Baca Juga: