KabariNews –  Mobil Tesla Model S siap dijual di Indonesia. Adalah Prestige Image Motorcars, selaku distributor dari  mobil listrik produk Amerika Serikat ini. Seperti dikutip dari website prestigecars.co.id, Jumat, (13/2),  mobil ini merupakan contoh inovasi dalam teknologi otomotif. Mobil Tesla Model S menggunakan baterai untuk sumber tenaganya. Ada tiga jenis baterai yang digunakan, yaitu 60 KwH, 85 KwH, dan 85 Kinerja Kwh. The Tesla Model S.

Mobil Tesla Model S merupakan sedan listrik lima pintu besutan Elon Musk. Mobil yang pertama diperkenalkan pada Juni 2012 ini sukses menyabet berbagai penghargaan dunia. Bahkan Model S ini pun sukses nenjadi mobil yang paling laris Tesla Motors dan berhasil memenangkan  World Green Car of The Year 2013.

Diklaim sebagai  mobil teraman di Amerika Serikat, jika terjadi kecelakaan airbagnya dapat melindungi depan dan belakang pengendaranya, dan sistem baterai secara otomatis memutus sumber daya utama. Prestige Image Motorcars membanderol harga mobil Tesla Model S ini mulai dari USD 140.000. Dan unit yang didatangkan ke Indonesia sesuai pemesanan konsumen. Jadi, konsumen harus memesan terlebih dahulu dan menunggu mobil tersebut sampai Jakarta. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74913

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1