Gushcloud International, sebuah grup perusahaan yang bergerak dibidang digital talent management agency yang juga telah memiliki cabang di Indonesia sejak 2013, saat ini telah memperluas jaringannya di Australia dengan mengakuisisi MODA Creative. MODA Creative merupakan digital talent management agency yang didirikan oleh Zubie Brown sejak tahun 2014 dan saat ini telah menggandeng beberapa content creator ternama di Australia seperti Lily May Mac (@lilymaymac) yang memiliki brand lipstick ‘Lilac’ yang sangat terkenal di kalangan pencinta fashion Indonesia. Talent lainnya seperti Brooke Iseppi (@brookeiseppi), Shiralee Coleman (@shiraleecoleman), Sapphiroula (@sapphiroula_), dan Davina Rankin (@davinarankin) juga tergabung dalam MODA Creative. Dengan adanya akuisisi ini, MODA Creative akan berubah nama menjadi MODA Creators dan akan diluncurkan dibawah payung Gushcloud Talent Agency, unit talent management representasi dari Gushcloud Internasional.

Dengan mengakuisisi MODA Creators, Gushcloud International akan berfokus pada para content creator berjenis kelamin wanita yang masuk dalam kategori fashion, travel, dan lifestyle. “Dalam beberapa tahun terakhir, Gushcloud International telah memperkuat jaringannya terhadap family, beauty, dan wellness digital content content creator. Bersama MODA Creators yang didirikan oleh Zubie Brown, ini membuktikan bahwa Gushcloud International telah memperluas portfolio content creator teratas, khususnya dalam kategori fashion, travel, dan lifestyle. Begitu juga MODA Creators saat ini telah mendapatkan akses dan servis dari kantor cabang Gushcloud yang saat ini telah berada di 11 negara, salah satunya Australia.” ucap Althea Lim, Group CEO dari Gushcloud International.

Di Indonesia sendiri, Lily May Mac sangatlah terkenal dengan brand lipstick ‘Lilac’ yang diluncurkannya bersama Summer International, salah satu perusahan social commerce yang berada dibawah payung Gushcloud International. Influencer yang juga model cantik yang memiliki 4 juta pengikut diinstagramnya ini, sudah sering bekerjasama dengan Gushcloud.

“Lily May Mac adalah nama yang sudah tidak asing di dunia konten busana dan kecantikan internasional. Dengan bergabungnya Lily, kami berharap dapat membangun jembatan untuk para konten kreator Indonesia bisa berkolaborasi di kancah Internasional.” ucap Oddie Randa, Country Director dari Gushcloud Indonesia.

Zubie Brown menyatakan antusiasmenya bekerjasama dengan Gushcloud. “Sejak dua tahun terakhir bekerjasama, kami telah menjalin hubungan yang baik dengan management Gushcloud. MODA Creators memiliki visi yang sama untuk membangun perekonomian digital talent untuk yang lebih baik. Akuisisi ini memberikan kami kesempatan untuk memberikan exposure secara global kepada talent kami. Kami merasa terhormat atas kesempatan ini dan kami berupaya untuk membangun visi kami bersama dengan tim Gushcloud”, ucap Zubie Brown, Head of Talent dari MODA Creators.

Hingga saat ini, MODA Creators telah bekerjasama dengan brand-brand besar seperti Coca Cola, Huawei, Skechers, Grazia, dan Louis Vuitton. Zubie Brown akan melanjutkan jabatannya sebagai Head of Talent yang berfokus pada kategori fashion, travel, dan lifestyle. Brown telah memiliki 8 tahun pengalaman kerja pada industri talent management dan digital marketing.

Gushcloud International telah beroperasi di 11 negara seperti Amerika, Cina, Singapore, Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Filipina, Malaysia, dan Vietnam dengan 15 kantor cabang tersebar di seluruh negara termasuk Australia. Dengan adanya akuisisi ini, Gushcloud berharap untuk dapat memperkuat pijakannya di kawasan Asia Pasific.