Ning Santoso, Fashion Designer De Chantique, menggelar fashion show menampilkan karya terbarunya di Fashion Trunk Show Sarinah x HijabersMom Community.

Acara yang dihelat di Sarinah Thamrin lantai 2 tepatnya di Modest Area pada November ini, De Chantique memamerkan 4 koleksi yang bertemakan the glory yang memilki arti sebuah kemenangan.

Ning menjelaskan The Glory adalah batas yang akan kita capai, dengan warna – warna coklat menyerupai tanah mengartikan kita harus kembali ke tanah dan suatu ketika ada kerikil tajam kita harus berjuang sehingga meraih kemenangan. Warna – warna yang ditampilkan dalam batik – batik dari daerah Jawa, dikombinasikan katun, shimmer.

Khusus untuk HijabersMom Community Ning menampilkan koleksi khusus yang belum dilaunching dimanapun.

“Koleksi yang ditampilkan ada empat look yaitu modest ada yang gaun looknya seperti yang De Chantique tampilkan berupa gaun – gaun pesta, gaun – gaun yang bahannya lebih mewah lalu dikombinasikan supaya terlihat tidak terlalu pesta, ” kata Ning.

“Jadi bisa tampil pesta atau saat itu juga mau langsung hangout juga bisa, ada yang dikombinasikan dengan celana panjang maupun outer dan kulot dikombinasikan, Secara material batiknya dikombinasikan dengan bahan – bahan yang cocok dengan outer.”

Ning menaruh harapan dari kegiatan ini adalah, Mommy – mommy dari seluruh Indonesia dapat melihat koleksi De Changtique dan dapat mengenal lagi koleksi De Chantique, produk De Chantique seperti apa.

“Saya berharap anggota dari HijabersMom bisa mengenal produk De Chantique lagi dan berharap kami sesama anggota HijabersMom saling dekat dalampersaudaran sesama umat muslim,” pungkasnya.

Sumber foto: Istimewa

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 195

Simak video wawancara Kabari dengan Ning Santoso dibawah ini.