Tahun ini banyak banget film bagus yang seru kalau ditonton di bioskop ramai-ramai. Yuk, ajak teman dan keluarga menonton film di Flix Cinema yang tiketnya bisa anda pesan di Traveloka Xperience. 
Bioskop Masa Kini 
Memasuki era digital, Anda bisa menonton film dari mana saja. Mau di rumah ataupun di bioskop. Tapi, paling berkesan ya menonton film di bioskop. Apalagi kalau bioskop yang dipilih mengusung teknologi visual dan audio yang canggih, tentu sensasinya akan berbeda bila dibandingkan menonton film di rumah. 
Pilihan tipe studio bioskop kini makin banyak dan penonton pun kian dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh setiap bioskop. Semakin banyak pilihan tentu makin mudah memilih mana studio yang cocok dengan selera Anda. Tapi, satu bioskop yang harus anda coba adalah Flix Cinema.

Bioskop yang satu ini mulai berkembang sejak Juli 2017 lalu. Di bawah naungan manajemen Agung Sedayu Group, Flix Cinema menawarkan kenyamanan menonton film di bioskop dengan kenyamanan maksimal. 

Flix masih terbilang baru, oleh karena itu jangan heran kalau jumlahnya masih terbatas. Anda bisa menemukan bioskop ini di PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan. Tapi, jangan khawatir karena di tahun 2019 ini, Flix Cinema rencananya akan dikembangkan menjadi 21 studio baru Flix Cinema di seluruh Indonesia. Menarik bukan? 
Flix Cinema tak hanya berperan sebagai tempat menonton film terbaru saja. Tapi juga sebagai tempat hangout. Flix dikembangkan dengan tagline lifestyle cinema, artinya bioskop ini mengusung konsep yang inovatif dan out of the box. Bila di bioskop lainnya selesai nonton penonton langsung pulang. Beda dengan Flix Cinema di mana Anda bisa hangout setelah menonton film. 
3 Hall Studio yang ditawarkan Flix. 
Demi pengalaman nonton film yang lebih maksimal, Flix Cinema menawarkan 3 hall studio yakni Silver Hall, Gold Hall dan Platinum Hall. Silver Hall merupakan tipe studio standar layaknya tipe bioskop reguler. Studio ini menggunakan tipe seat ekonomi dengan sistem audio berkualitas tinggi dari Dolby Digital Theatre System (DTSX) yang menggunakan teknologi Nova dan Alcons. harga yang terjangkau dan kenyamanan papan atas menjadi kelebihan dari Silver Hall. 

Selanjutnya ada Gold Hall yang menggunakan bangku berbaring. Bangku yang sudah dilengkapi dengan pengesat kaki ini memungkinkan Anda mengubah posisi duduk agar bisa menonton film lebih nyaman. Hebatnya lagi, bangku ini sudah tersedia colokan USB tepatnya di sisi kiri dan kanan sehingga penonton bisa mengisi daya smartphone sambil menonton film. 

Untuk kelas tertinggi ada Platinum Hall yang menggunakan bangku berbaring lebih mewah daripada kelas Gold Hall. Studio ini juga menerapkan konsep interior yang lebih eksklusif lengkap dengan beberapa fitur tambahan. Fitur tambahan tersebut berupa meja dan selimut. Penonton pun bisa lebih nyaman menonton film yang sedang diputar sambil menikmati minuman dan camilan lezat. 
Pembelian Tiket Flix 
Untuk pembelian tiket Flix bisa Anda lakukan secara online menggunakan e-ticketing di website Flix, atau di Traveloka Xperience. Tentu cara pembelian tiket ini lebih efisien waktu dan lebih mudah. Anda tak perlu lagi antri di loket pembelian karcis layaknya bioskop konvensional. Belum lagi teknologi audio yang dipakai di Flix terbilang canggih. Bila bioskop lainnya masih menggunakan teknologi Dolby 7.1, Flix memiliki hall yang sudah menggunakan teknologi Dolby 11.1. Tentunya kualitas suara dari teknologi ini benar-benar berkualitas, jernih dan merata dari posisi duduk mana pun. 
Keunggulan Flix Cinema bukan hanya pada teknologi dan fasilitas ruang studionya, tapi juga pada layanan makanan dan minuman yang ditawarkan ke penonton. Di Flix Anda bisa menemukan 2 tipe makanan yakni healthy and yummy. Jadi, Anda bisa memilih menu makanan atau camilan yang sesuai dengan kondisi kesehatan atau diet yang sedang Anda lakukan.

Flix juga menyediakan ruang pameran seni, tempat penjualan snack dan bar yang bisa Anda kunjungi sebelum film dimulai. Sementara untuk harga tiketnya juga bervariasi tergantung pada hari dan tipe studio yang Anda pilih. Ada baiknya sebelum mengunjungi Flix Anda mengeceknya terlebih dahulu melalui aplikasi Traveloka Xperience.