Untuk yang kedua kalinya Manajemen Paberik Mie menghadirkan ratusan anak yatim untuk mencicipi mie sehat buatannya.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial, bukan hanya sekedar mencari keuntungan semata pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau sekarang dikenal dengan Jakarta Fair 2019. 

“Paberik mie mengundang anak-anak dari panti asuhan dari beberapa yayasan. Ini sudah kesekian kalinya. Jadi kita senang sekali berbagi kepada mereka,” kata Jenny Widjaja selaku President Director PT Readboy Indonesia, saat ditemui di stand Paberik Mie, Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat,(24/6).

Menurutnya, anak yatim piatu harus dapat merasakan kebahagiaan seperti masyarakat lainnya. Apalagi dengan mencicipi kreasi mie dari Paberik Mie yang dijamin sehat dan enak, tanpa zat pengawet dan zat kimia berbahaya lainnya.

“Saya mengajak mereka (anak yatim piatu) ini berbagi. Bisa merasakan mie yang semua orang bisa makan, yang anak-anak yang masih punya orang tua mampu. Biarlah mereka merasakan mie yang sehat dan enak. Mie yang langsung dibuat dari mesin Paberik Mie,” imbuhnya.

Seiring acara berlangsung, managemen Paberik Mie dan anak yatim piatu dikejutkan dengan kehadiran istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya.

Bahkan istri  Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yg akrab disapa Kang Emil ini pun memimpin doa bersama anak yatim piatu yang hadir.

“Kita semua tadi kaget Bu Emil datang menghampiri kami. Bahkan dia mengajak anak yatim piatu berdoa untuk kesuksesan pribadi dan kesuksesan Paberik Mie dalam berbisnis,” ungkapnya

“Awalnya saya hanya meminta doa restu saat dia mengunjungi stand kami. Tapi justru dia berbaik hati mengajak seluruh anak yatim piatu ini mendoakan Paberik Mie lebih maju dan berkembang, ” ungkap Jenny.

Diketahui, Paberik Mie menjual hasil kreasi mie antara lain mie ayam, mie baso dan mie ceker lengkap dengan sambal grebek. Mie dibuat dengan mesin otomatis Renoodle Pro asal Jerman, dengan kecepatan hingga 80 porsi mie dalam satu jam.