Berkat dedikasinya dalam dunia spiritual healing, termasuk metode pengobatannya yang bernama ‘Divine Energy’, Fitriagustin Tjandra menyabet penghargaan Srikandi Indonesia Award 2021 yang digagas Penghargaan Prestasi Indonesia (YPPI).

Ing Tan, sapaan akrabnya, sumringah dan tak mengira menerima penghargaan ini. Dirinya pun menjadi semakin termotivasi untuk memberikan lebih penyembuhan melalui ‘Divine Energy’ untuk semua lapisan masyarakat.

Menjadi seorang healer dan spiritual healing bukanlah hal mudah. Banyak orang yang menghabiskan waktu sampai bertahun-tahun mempelajari hal ini. Namun Ing Tan, tak butuh lama untuk menguasainya. Ing Tan menemukan guru-guru dengan teori dan metode yang tepat. Tanpa dinyana pula, dirinya banyak belajar dari guru-guru dari negeri Paman Sam. Tersebutlah nama mulai dari Olivier Nino, Jefrey Alen, sampai Dr Karen yang memberikannya banyak metode healing yang berbeda.

“Dari mereka basic saya sebagai healer mulai terbangun. Saya mendapatkan vibrasi ilmu yang bisa sharing untuk semuanya,” tutur Ing Tan.

Ia pun kini berpengalaman dan menguasai sejumlah metode spiritual healing seperti Block Qi Release, Geo Love Healing, Psychic Reading and Channeling, Duality, Matrix Cosmic Healing, Soul Transformation & Transmutation, Crystal Healing dan Akashic Records.

Untuk bidang Geo Love Healing, Ing Tan bahkan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang pernah mengikuti pelatihan level 2 dan level 3.

Ya! Ing Tan teringat sebuah tayangan iklan di Instagram yang memberikan perubahan besar dalam hidupnya. Tak hanya baginya, namun juga berpengaruh pada kesembuhan sang ayah dari penyakit kanker prostat yang diidap.

Cerita bermula ketika Ing Tan sering merasakan sakit di bagian pinggang pasca persalinan anak pertama dan kedua. Sakit itu pun tak kunjung sembuh meski sudah menjalani berbagai pengobatan di sejumlah dokter.

Perempuan yang berprofesi sebagai creative designer profesional itu melihat iklan di Instagram yang menawarkan pengobatan tradisional China tanpa menggunakan obat-obatan yang disebut Block Qi.

Block Qi sendiri merupakan metode membuka dan melepas energi yang terkunci di tubuh akibat trauma masa lalu maupun warisan traumatik dari leluhur. Tak disangka, cara tersebut sukses menyembuhkan penyakitnya. Sejak saat itu, perempuan lulusan Universitas Tarumanegara itu tertarik untuk mempelajari berbagai metode spiritual healing dari beberapa ahli.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :