KabariNews – Menyambut perayaan Imlek Tahun Anjing Tanah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara istimewa bertajuk “The Journey of Love with Tina Toon” pada tanggal 15 Februari mendatang.

Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel beserta keluarga ataupun koleganya. 

Konsep dan tema ini dipilih karena berdampingan dengan perayaan hari kasih sayang, sehingga momentum yang dihasilkan diharapkan mampu memberikan kesan istimewa terhadap seluruh tamu yang hadir.

Aloysia Sekar selaku Manager marketing dan komunikasi hotel menjelaskan, “Berbeda dengan tahun lalu, mengambil the journey of love karena sebagai kelanjutan dengan perayaan valentine, jadi ga cuma orang-orang bisa merayakan Imlek saja, namun orang-orang juga bisa merayakan valentine bareng, “ ungkapnya saat konferensi pers perayaan imlek bersama Tina Toon di Kemayoran, Jakarta

Tradisi Imlek merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan kemeriahan setiap tahunnya khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini dengan memberikan sentuhan khusus melalui dekorasi di seluruh area hotel bahkan hingga ke seluruh area  ballroom agar mampu memberikan semangat perayaan yang meriah.

Acara makan malam ini dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB dan berlokasi di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Hotel.

“Ada playground, ada foto booth, ada welcome drink yg bisa dinikmati sebelum acara dimulai, kemudian di dalam ballromnya sendiri ada 150 jenis makanan yang beda dengan tahun lalu, tahun ini adalah prasmanan, ‘ kata Sekar biasa ia disapa.

Dengan kapasitas lebih dari 1000 tamu, Magnolia Grand Ballroom merupakan tempat pilihan yang sangat tepat. Acara dimulai dengan Parade Yusheng yang merupakan ritual khusus dalam mengawali prosesi makan malam yang mengandung harapan serta doa demi keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini. 

Selain itu atraksi Barongsai, Guzheng, Tarian tradisional Cina serta beberapa penampilan menarik lainnya akan di kemas sempurna dalam acara ini.

Hadirnya Tina Toon, penyanyi berbakat yang berparas cantik dan mampu menembangkan serentetan lagu-lagu mandarin ini akan mempersembahkan penampilan spektakuler dan mengajak seluruh tamu untuk bergembira dan bernyanyi bersama sepanjang acara.