Pada hari Jumat, 28 Juni 2024, Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng mengadakan acara media dan gathering istimewa dengan tema “East Meet West Cuisine”.

Acara ini menjadi momen penting bagi hotel untuk mempererat hubungan dengan para vendor wedding serta memperkenalkan promo kuliner terbaru mereka.

Acara ini dihadiri oleh berbagai rekan vendor wedding dan media. Rika, Director of Sales Marketing Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng, menjelaskan bahwa acara ini memiliki dua agenda utama.

“Agenda pertama adalah untuk mengundang kembali rekan-rekan vendor wedding, baik yang pernah bekerjasama maupun yang baru, untuk memperkuat kembali hubungan yang sempat terhenti akibat pandemi,” ujar Rika. Total ada 24 vendor yang diundang, menunjukkan komitmen hotel untuk merajut kembali jalinan kerjasama yang sempat terputus.

Agenda kedua dalam acara ini adalah memperkenalkan promo all you can eat terbaru yang akan berlaku mulai bulan Juli hingga September. Tema “East Meet West Cuisine” menampilkan perpaduan unik antara masakan barat dan timur, di mana semua makanan mengandung keju dan daging.

Rika menjelaskan, “Menu yang ditawarkan mencakup 15 jenis makanan, termasuk Mie Bangladesh, Italian Pizza dengan live cooking, pasta dengan keju besar, dan Brazilian Barbeque.”

Paket lengkap promo ini dibanderol dengan harga Rp. 169 ribu dan tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 hingga 21.00. Promo ini juga bekerja sama dengan bank Mandiri dan BRI, memberikan penawaran menarik khusus untuk pemegang kartu kredit Mandiri Platinum dan kartu debit BRI. “

Kami berharap dengan adanya promo ini, pelanggan dapat menikmati kuliner dengan perpaduan rasa yang unik serta mendapatkan pengalaman makan yang menyenangkan,” tambah Rika.

Dengan adanya acara ini, Rika berharap hubungan dengan para vendor dapat semakin erat dan kerjasama yang sempat terputus akibat pandemi dapat kembali terjalin dengan baik.

“Kami ingin memperkuat kembali hubungan kami dengan para vendor dan memastikan mereka merasa dihargai serta diakui kontribusinya,” kata Rika. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan promo terbaru, tetapi juga sebagai wujud apresiasi Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng terhadap rekan-rekan vendor yang telah mendukung mereka selama ini.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: